MHB SELAKU PEMBINA SKMN TAMPAK GEMBIRA MENGAWASI JALANNYA LOMBA

DATA JUARA KOPDAR SKMN FEAT SMM 16 OKTOBER

Pemantapan Menuju Road to Sultan Deli

Minggu 16 Oktober 2022, berlangsung Kopdar SKMN feat SMM. Event ini awalnya hanya membuka 6 kelas, karena keinginan kuat para kicaumania bisa mengikuti, akhirnya ditambah 3 kelas lagi. Total menjadi 9 kelas.

Tak berlebihan menyebut antusiasme mengikuti gelaran ini sangat tinggi. Terbukti 24-G dari 9 kelas terisi penuh, tidak tersisa. “Sebenarnya kalau mengikuti maunya calon peserta, kita tambah lagi juga bakal penuh terus. Tapi kita harus tetap membatasi jumlah sesi, demi mempertahankan kualitas lomba, biar tidak terburu-buru, santai, dan nyaman untuk semuanya,” ujar Ucok Rambe, Ketua SKMN.

 

UCOK RAMBE, KETUA SKMN, BERSAMA ROBERT MEDAN

 

Kopdar SKMN benar-benar merangkul semua kalangan kicaumania. Sesuai namanya, jadi ajang seduluruan, mulai rakyat kebanyakan pekerja non formal, pak polisi, pak tentara, semua menyatu jadi satu, denfan label kicaumania.

H. MHB yang terus memantau dan mengawaasi jalannya lomba juga menyatakan kepuasannya. “Dari sisi penyelenggaraan secara umum dan penjurian sudah cukup baik, meningkat pesat dari waktu ke waktu. Optimis besuk bisa menjalankan Road to Sultan Deli pada 20 November dengan lebih baik lagi.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Brosur Road to Sultan Deli secara resmi sudah dirilis pada Senin malam 17 Oktober 2022 jam 21.00. Event ini menyediakan 4 unit mobil dan dua motor Yamaha N-Max. Syarat bisa mengikuti gelaran ini, harus menjadi member atau setidaknya rekom.

Aturan dan cara lengkap mendaftar menjadi member atau rekom, simak artikel burungnews berikutnya. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA KOPDAR SKMN FEAT SMM 16 OKTOBER:

 

 

9 KELAS FULL 24-G

 

AJUAN NOMINASI. TERBUKA DI HADAPAN PESERTA

 

TRIYADI, MB BOBA JUARA KELAS UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MHB TIDAK BERJARAK DENGAN KICAUMANIA, MUDAH MENERIMA MASUKAN

 

TEAM JURI SKMN

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar skmn feat smm road to sultan deli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp