JURI KOPDAR VOL 1 SKMM (picsay)

DATA JUARA KOPDAR SKMM VOL 1

Tiga Kelas Love bird Full Peserta, 6 Kelas Murai Batu Seru dan Sengit

Ingin menikmati lomba burung dengan suasana nyaman tanpa teriak? Datanglah ke SKMM Mojokerto, yang berlokasi di Taman Brantas Indah (TBI). Tanpa teriak bukan sekedar slogan, namun benar-benar diterapkan. Bagi yang teriak dan tidak bisa diperingatkan, maka burungnya akan minta diturunkan dan tiket dikembalikan.

Pada Kopdar SKMM Volume 1, MInggu, 1 Januari 2023, misalnya, suasana tanpa teriak itu benar-benar diterapkan. Dikawal juri-juri Ronggolawe DPW Mojokerto jalannya lomba berjalan lancar dan sukses.

 

 

NYAMAN DAN TANPA TERIAK DI SKMM

 

Gelaran diramaikan oleh para kicaumania yang membawa murai batu, cucak hijau, prenjak merah, cendet, dan love bird. Di kelas paruh bengkok alias love bird, tiga kelas love bird fighter full peserta.  Sedang di kelas murai batu naik hingga 6 sesi dan semuanya menyajikan pertarungan yang sengit dan seru habis.

Di kelas Murai Batu tiket 330K atau SKMM gaco-gaco berkualitas bagus banyak yang ikut ambil bagian. Meski begitu, yang akhirnya naik podium 1 adalah Dewa Petir, juara 2 diraih Jinabat milik Aries Herex dari Jombang, sementara di posisi tiga diduduki Senopati milik Affan dari Brong-Brong SF.

 

 

“Jinabat hanya main di tiket utama saja, alhamdulillah masih bisa koncer meski di angka 2,” ucap Aries Herex yang juga punya gaco lain bernama Barong.  

Sempat terlihat ikut ambil bagian di tiket utama murai batu, Welut Putih milik Mr Yoyok dari KLB Team akhirnya berhasil juara 1 di sesi D. Ducati milik War Wer Team juga terlihat sempat naik podium 1 sebanyak dua kali.   

 

MB DUCATI DARI WAR WER JUARA 1 DUA KALI

 

Di kelas cucak hijau ada 420 milik Indra yang naik podium 1 di salah satu kelas. Gaco ini tampaknya mulai lagi ke jalur juara setelah beberapa minggu puasa gelar. Kondisi cuaca yang tidak menentu menjadi dugaan gaco yang sering meraih juara 1 belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Cucak hijau lain yang terlihat naik podium adalah Gondrong milik Gogon.  

Di kelas cendet, ada Martini milik Kopi Pahit yang berjaya di sesi awal. Sedang di belakangnya ada Leon milik Mr Angga dari Panglima SF. Di sesi kedua, cendet lain yang berhasil juara 1 adalah Raja Geo, sementara Leon milik Angga masih mengkutit di belakangnya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto-wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU SKMM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB KANCIL PODIUM 2

 

JAWARA MURAI BATU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS PRENJAK MERAH

 

KOMUNITAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar skmm vol 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp