DATA JUARA KOPDAR SGS MARHABAN YAA RAMADHAN, GRESIK - SABTU, 09 MARET 2024

Marsekal gaco H Yasir berhasil merebut juara pertama di kelas utama murai batu A pada gelaran Kopdar SGS yang bertajuk Marhaban Yaa Ramadhan. Sementara Degan Ijo milik H Novi merebut hatrik juara pertama di kelas cucak hijau.

SGS (Sedulur Gagak Sakti) kembali menghelat Kopdar rutinnya dengan tajuk Marhaban Yaa Ramadhan pada hari Sabtu, 09 Maret 2024 di gantangan Gagak Sakti, Gresik. Gelaran yang dihadiri oleh member SMM, SKN, dan juga beberapa kicaumania dari berbagai daerah ikut hadir memeriahkan lomba yang langsung dipantau oleh Kaji Said selaku owner dari Gagak Sakti Team.

Pada Kopdar SGS kali ini, panitia memberikan hadiah 2 unit sepeda gunung yang diberikan kepada pemain cucak hijau. “Bulan kemarin kita memberikan hadiah kepada member murai batu, kali ini kita membagikan 2 unit sepeda gunung kepada member pemakai sangkar kotak (cucak hijau). InsyaAllah kita akan terus memanjakan kicaumania setiap gelaran kopdar SGS,” terang Vicky, perwakilan SGS kepada burungnews.

 

 

PEMENANG HADIAH SEPEDA GUNUNG DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Marsekal gaco H Yasir dari Kolomunyeng sukses meraih gelar juara pertama di kelas utama murai batu A. Menempati nomor gantangan 04, Marsekal mampu memperlihatkan perform terbaiknya dan mendapatkan bendera koncer A. Saking bagusnya penampilan Marsekal, membuat Kaji Said sangat tertarik untuk meminangnya. Begitu tahu itu milik H Yasir akhirnya mundur secara berlahan. “Tak kira punya orang lain, ternyata punya Kaji Yasir, ya gak jadi tak tawar,” jelasnya seusai penancapan bendera koncer.

Raihan apik juga diperoleh Degan Ijo gaco andalan Kaji Novi dari Walet SF, cucak hijau andalannya tersebut mampu meraih hasil hatrik juara pertama. Sayangnya pada penampilan ke empat, performanya agak turun dan hanya mendapatkan posisi lima besar. Pengen tahu siapa saja para jawaranya? Simak data juaranya di bawah ini……

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JURI KOPDAR SGS MELAKUKAN SUMPAH DAN JANJI JURI SERTA DOA BERSAMA SEBELUM GELARAN.

 

KELAS MURAI BATU MEMBER SGS DIMENANGI CENDANA.

 

DEGAN IJO MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

KELAS CENDET TAMPAK FULL GANTANGAN.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: data juara kopdar sgs marhaban yaa ramadhan sgs sedulur gagak sakti gagak sakti gresik gantangan gagak sakti marhaban yaa ramadhan marsekal degan ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp