KOPDAR SGS GRESIK BULAN DESEMBER DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

DATA JUARA KOPDAR SGS - GRESIK, SABTU, 16 DESEMBER 2023

Gelaran Kopdar SGS pada bulan Desember tahum 2023 kali ini membagikan dua unit sepeda listrik kepada peserta di kelas murai batu SGS. Arjuno menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara pertama pada Kopdar SGS di gantangan Gagak Sakti Gresik.

Kicaumania dari berbagai daerah ikut hadir memeriahkan gelaran rutin bulanan dari SGS (Sedulur Gagak Sakti) yang mempunyai tagline; Santun, Sederhana, dan Berwibawa. Dipimpin langsung oleh Kaji Said owner dari Gantangan Gagak Sakti Gresik ini, gelaran mampu berjalan lancar dan sukses dari awal hingga selesainya lomba tanpa ada kendala berarti.

 

 

KAJI SAID MENYAPA ABAH HUDAN DAN HERRY IP DI KOPDAR SGS.

 

Tampak pula beberapa member SMM yang ikutan hadir seperti Abah Hudan, Wahyu Apung, Alex Superman, Fero Lamongan, bahkan tampak pula Herry IP pelatih bulutangkis kenamaan dari Jakarta yang disambut obrolan ringan bersama Abah Hudan dan Kaji Said.

Mau tahu siapa saja para jawara pada Kopdar SGS di bulan Desember 2023? Simak data juaranya di bawah ini mulai dari kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet……

 

 

 

PEMENANG HADIAH SEPEDA LISTRIK DI KELAS MURAI BATU SGS.

 

TIM JURI YANG BERTUGAS DI KOPDAR SGS.

 

KOPDAR SGS DIPANDU OLEH MC SUSI RIZANDHE.

 

SUASANA GANTANGAN JADI LEBIH MERIAH DENGAN ADANYA BIDADARI CANTIK.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

KELAS CENDET MERIAH MELOMBAKAN 3 SESI.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kopdar sgs sgs sedulur gagak sakti gagak sakti gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp