DATA JUARA KOPDAR RUTIN FOSILBRAMAS FEAT KPBRALINGGA, MINGGU, 19 JUNI 2022

Minggu 19 Juni 2022 yang bertempat di gantangan Ronggolawe Owabong Purbalingga menjadi tonggak sejarah kebangkitan branjes mania Purbalingga. Even yang bertajuk kopdar rutin Fosilbramas feat Kobralingga berlangsung sukses dan meriah.

Dihadiri branjes dari berbagai kota seperti, Purworejo, Kebumen, Pekalongan, Banyumas, Purwokerto, dan tuan rumah Purbalingga. Ajang ini sekaligus untuk mempererat tali silatuahmi para branjes dan juga untuk sharing berbagi ilmu tentang dunia branjangan.

 

 

SUASANA KELAS BRANJANGAN

 

“Alhamdulilah even kopdar rutin kali ini sukses, saya selaku ketua Kobralingga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan, InshaaAlloh kekurangan ini sebagai pengalaman yang berharga dan akan kami evaluasi agar kopdar berikutnya lebih baik lagi, dan saya ucapkan terima kasih kepada Nasmoco Purbalingga yang sudah menjadi sponsor ” ucap Iwan Ketua Kobralingga saat dihubungi via whatsapp

Acara kopdar rutin ini diselenggarakan setiap 3 bulan sekali, dan akan rolling di setiap kota /wilayah dibawah naungan Fosilbramas. “Tujuan dari kopdar rutin ini yang utama adalah silaturahmi, berbagi ilmu tentang dunia branjangan,  dan kopdar rutin ini diselenggarkan setiap 3 bulan sekali keliling kota di bawah naungan fosilbramas, seperti Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap dan kemungkinan di kota lain yang ingin ketempatan. Saya selaku ketua Fosilbramas mohon maaf apabila dalam pelaksanaan banyak kekurangan,” Ucap Yuli Baelah ketua Fosilbramas sambil mrebes mili.

 

 

Melombakan 6 kelas branjangan parva dan 4 branjangan campuran disetiap sesi terisi full gantangan. Di kelas Best Of The Best parva branjangan Balakosa milik Rudy BRJ GGS Purwokerto berhasil menjadi yang terbaik setelah unggul dari lawan-lawannya. Dan dikelas BOB Campuran Ring Hitam 006 milik Warso SKJ berhasil menjadi yang terbaik.

Berikut data juara selengkapnya (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JURI RONGGOLAWE

 

BALAKOSA RAIH BOB PARVA

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

WARSO SKJ RAIH BOB CAMPURAN

 

BOWO DAGING (KANAN) PERWAKILAN HASAN TNT

 

 

SHENDY (KANAN) SILATURAHMI TANPA BATAS

 

IWAN AZ KETUA KOBRALINGGA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YULI (KIRI) KETUA FOSILBRAMAS BERSAMA IWAN AZ

 

SPONSOR NASMOCO MENERIMA PENGHARGAAN

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kopdar rutin fosilbramas feat kpbralingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp