JURI KOPDAR PANDAWA KLATEN

DATA JUARA KOPDAR RI PANDAWA KLATEN

MB Leonis dan Osama Menangi Kelas Tantangan, Pastol Sapoe Djagat Mulai Mencuat

Murai batu Leonis (Perwira Muda SF) dan Osama (Putra Idola SF) berhasil meraih podium pertama kelas Murai Batu Tantangan 16-G A dan B di Kopdar RI Pandawa Klaten. Berhasil meraih podium pertama dan ketiga di kelas Pastol, nama Sapoe Djagat milik Wisnu Yudho mulai mencuat.

Menggandeng juri Rajawali Indonesia (RI), Kopdar Pandawa yang dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juli 2022 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung sukses. Selain diikuti oleh pemain lokal, event kali ini juga dihadiri oleh pemain Sukoharjo, Solo, Boyolali, dan Jogja.

 

 

ALAN, ITOK, MARDI, DAN INDRA RI

 

Dibukanya kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Tantangan 16-G dan Perang Bintang 24-G rupanya menarik perhatian pemain dalam dan luar kota untuk ambil bagian di event yang digagas oleh Dayat dan Wawan ini. Salah satu pemain luar kota yang terpantau hadir ke event kali ini adalah Alan Javas, Itok, dan Mardi. Selain adu kualitas gaco, mereka juga menggalang dukungan dan sosialisasi event Solo Fair Factor 2 yang akan digelar pada Minggu, 14 Agustus mendatang.

Berikut ini galeri dan data pemenang Kopdar RI Pandawa Klaten selengkapnya

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

DAYAT DAN WAWAN. MOTOR PENGGERAK RI PANDAWA

 

PERWIRA MUDA SF. MB LEONIS JUARA MURAI BATU TANTANGAN A

 

PUTRA IDOLA. MB OSAMA JUARA MURAI BATU TANTANGAN B

 

ZONA HIJAU KLATEN. MB WHITE LION TIGA KALI JUARA 3

 

MMB. MB BRANDAL TEMBUS 3 BESAR KELAS MB TANTANGAN B

 

RAFA ADF. MB VANAMI RUNNER UP MURAI BATU VIP

 

WISNU YUDHO. SUKSES BERSAMA PASTOL SAPU JAGAT DAN KACER NGATNO

 

FREDY FBC SRAGEN. PASTOL KERIS DUA KALI RUNNER UP

 

OPANK SOS. SUKSES BERSAMA CH MAX DAN CENDET NEW

 

PEMENANG KELAS KENARI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp