DATA JUARA KOPDAR MURAI BATU TOEWEL BC BOJONG-TEGAL

Event dalam rangka spesial hari Idul Adha bertajuk “Kopdar Murai Batu” besutan rekan-rekan Toewel BC Tegal berlangsung sukses pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Bertempat di gantangan Toewel BC dan dikawal rekan-rekan JBI cabang Tegal, event ini sukses menyita perhatian kicaumania baik dari dalam kota hingga luar kota.Persaingan pun berlangsung seru dan sengit di setiap kelasnya.

Siapakah yang akhirnya meraih gelar juara? Simak datanya di bawah ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

[adop_konten]

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM: 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tuwel bc tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp