DATA JUARA KOPDAR KOMUNITAS NGAPAK

Ajang Silaturahmi Dan Temu Kangen Komunitas Burung Banyumas

Even yang bertajuk Kopdar Komunitas Ngapak pada hari Minggu (31/7) yang digelar di gantangan kompleks bumi perkemahan kendalisada Kaliori-Banyumas berlangsung sukses dan meriah.

Seluruh komunitas branjangan, tledekan, prenjak, sirdum, sogon, SRDC tumplek jadi satu. Selain berbagai komunitas hadir juga murai batu mania, cucak hijau, kacer. Even yang diprakarsai oleh Joko BKS menghadirkan kemasan yang sederhana namun sangat berkesan. “Alhamdulilah akhirnya kopdar komunitas ngapak sukses digelar, saya mewakili panitia, juri yang bertugas mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan.” Ucap Joko

Berikut data juara selengkapnya: (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

KOMUNITAS SIRDUM

 

 

KOMUNITAS SOGON

 

KOMUNITAS SRDC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kopdar komunitas ngapak komunitas burung banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp