DATA JUARA KOPDAR KMM KE-14

Selalu Meriah, Kelas Bertambah, Peserta Makin Bergairah

Komunitas Murai Mania (KMM) sukses menggelar acara Kopdar edisi ke-14 pada hari Minggu, 24 Juli 2022. Lapang G&T Enterprise yang berlokasi di Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan, masih dipercaya untuk menggelar acara ini. Dihadiri oleh seluruh pengurus KMM, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses sampai dengan selesai.

Pada edisi kali ini, ada sedikit perubahan pada kemasan lomba. Tepatnya penambahan 1 kelas dengan harga tiket 2 juta rupiah. Meskipun ada kenaikan dalam harga tiket, tidak menurunkan antusias peserta, khususnya member KMM dalam acara ini. Terbukti tiket kelas tersebut langsung ludes terjual dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja. Herry IP yang turut mengawal jalannya lomba mengungkapkan, penambahan kelas dan kenaikan harga tiket tersebut bertujuan untuk semakin menaikan kualitas acara Kopdar KMM.

 

COACH HERRY IP. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

“Ini adalah hasil yang disepakati pengurus dan member. Bukan kita sebenarnya yang mau, tapi para member dan peserta yang mungkin merasa kurang dengan total kelas yang kita mainkan sebelumnya. Tentunya ini juga untuk sedikit menaikan tensi dan kualitas.

Secara keseluruhan, lomba berjalan sukses tanpa ada satupun komplain. Ditambah lagi dengan kondisi gantangan, tidak satupun gantangan yang kosong sampai dengan sesi akhir (full 25 gantangan). Konsistensi kualitas KMM, baik dalam segi penilaian maupun kemasan, menjadi poin penting dalam kesuksesan setiap acara yang digelar. Tentunya KMM akan selalu menjadi tempat untuk menikmati kicau murai seutuhnya dan menjadi kicau mania yang sesungguhnya.

Berikut ini data para juaranya.

 

SUASANA LOMBA

 

TROPI MEWAH KMM

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp