KMM BERBAGI

DATA JUARA KOPDAR KMM #23

Santuni Anak Yatim, KMM Makin Dewasa & Penuh Berkah

Komunitas Murai Mania (KMM) menebar keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, dalam Kopdar KMM #23 (09/04) di lapang G&T Pamulang Tangerang Selatan. Seperti biasa, acara ini berjalan lancar, kondusif, dari awal sampai akhir.

Para pemain dan murai papan atas dari blok barat tampak hadir. Banyak murai mania khususnya di blok barat memang sudah sangat loyal dengan KMM. Itu sebabnya, KMM tidak perbah mempublish brosur ke media sosial yang bersifat umum, cukup di grub-grub terbatas pada para membernya yang setia, sudah cukup untuk memenuhi kuota peserta.

 

 

Gelaran kali ini semakin bermakna, dengan diadakannya santunan untuk anak yatim piatu. Penyerahan santunan dilakukan setelah sesi pamungkas, menjelang berbuka puasa. Acara dibuka dengan sambutan dari Triyono, mewakili para pengurus KMM.

Triyono mengucapkan terima kasih kepada para member & rekom KMM yang telah bersedia menyisihkan rejekinya untuk membantu mereka yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini, KMM bisa berkumpul bersama adik-adik tercinta dari salah satu yayasan di Tangerang Selatan. KMM beserta rekan-rekan kicau mania hanya bisa sedikit berbagi kebahagiaan. Mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Triyono.

 

TRIYONO BERIKAN SAMBUTAN

 

Secara khusus, Triyono juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang hadir dalam acara ini. Mereka yang telah berkenan menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. “Semoga amal dan perbuatan rekan-rekan semuanya dibalas berlipat-lipat oleh Allah swt,” tambahnya

Acara dilanjutkan dengan Tausyiah dari salah satu Ustadz setempat. Seluruh Pengurus, Panitia, dan Tim Juri mengikuti acara ini dengan khidmat, minus Coach Herry IP yang sedang melaksanakan tugas negara di Eropa.

 

DOA BERSAMA

 

Rangkaian acara ditutup dengan doa bersama, diakhiri dengan berbuka puasa bersama di lapangan. Suasana suka cita nampak dari raut wajah anak-anak yang hadir, seraya mengucapkan “Terima kasih KMM.”

Sebagai informasi, KMM akan mengadakan even spektakuler 2nd Anniversary KMM bulan Mei mendatang. Untuk tanggal dan tempat masih dalam proses pematangan. Rencananya, pengurus Seduluran Murai Mania (SMM) serta Seduluran Kicau Mania Nusantara (SKMN) akan hadir. Bisa dibayangkan even ini bakal menjadi ajang berkumpulnya murai mania nusantar dan even akbar pasca lebaran di blok barat. [deny, maltimbus]

 

ACARA BERJALAN DENGAN KHIDMAT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA KOPDAR KMM #23:

 

 

 

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kmm #23

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp