DATA JUARA KOPDAR KMM 10

DATA JUARA KOPDAR KMM 10

Ada Piala Bergilir Best In Show, Kini Semakin Prestis

Kopdar Komunitas Murai Mania (KMM), Minggu 20 Maret 2022, tak terasa sudah memasuki edisi ke-10. Sejak awal digelar, acara ini memang menjadi salah satu favorit bagi pecinta murai batu khususnya di seputaran ibu kota. Lokasi masih tetap, lapang G&T Enterprise, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pada edisi kali ini, ada sesi yang begitu menyita perhatian, Kelas Best In Show. Kelas ini mempertemukan para jawara di kelas sebelumnya yang masuk juara 1 dan 2.

 

DAVID MASTERPIECE DIPILIH MENJADI JURI BEST IN SHOW

 

Panitia memberikan penghargaan uang pembinaan, juara 1 dan 2 sebesar 1 juta, dan Juara 3 diberikan 500 ribu rupiah. Bagi yang meraih juara 1, berhak mendapatkan piala bergilir yang dirancang mewah untuk kelas ini.

Pembeda lain, sebagian juri dipilih dari tokoh-tokoh perburungan yang dianggap berpengalaman dan mempunyai kualitas. Kali ini, ada juri “tamu” seperti David Masterpiece & Taufik Quro. Ada pun dari pengurus KMM yaitu Awid, Erwinsyah Dinata, Hedi, dan Kiki.

 

 

Salah satu pengurus KMM, Triyono, menjelaskan tentang adanya kelas Best In Show. “Ini sebagai bentuk apresiasi untuk murai terbaik sepanjang acara ini. Kelas ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas, kestabilan, dan performa sang juara. Tak lupa saya mewakili pengurus KMM mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Sampai jumpa di Kopdar KMM 11,” pungkas Triyono.

Pekan depan (27/3) juga akan digelar event serupa, Soft Launching Paguyuban Murai Mania (PMM) yang mengklaim sebagian besar aturan dan sistem lomba mengadopsi SMM. Lomba akan berlangsung di lapangan New Lenggang, Kemayoran.

 

PENGURUS & TIM JURI KMM

 

Di blok tengah, sistem yang diklaim lebih transparan ditawarkan dalam event Solo Fair Factor, 25 April 2022. Menggunakan 4 juri tanpa korlap, tanpa komunikasi, begitu selesai akan langsung menuliskan ajuan bendera koncer di papan besar yang menghadap ke penonton, sehingga tidak bisa saling melihat.

Setelah ditulis, papan dipertontonkan kepada semua peserta, kemudian si juri menancapkan bendera koncer sesuai ajuannya. Panitia Solo Fair Factor juga akan membuka kelas bursa pada beberapa sesi di antaranya.  [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA KOPDAR KMM 10:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MB KOMBAT RUNNER UP KELAS BEST INSHOW

 

MB RAJA TEMBAK JUARA 1 KELAS BEST IN SHOW

 

 

SUASANA KOPDAR KMM 10

 

TROPI MEWAH KMM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kmm 10

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp