ANDRY KANCIL PENGGAWA GANTANGAN STASIUN PAGOTAN


DATA JUARA KOPDAR KICAU DAN KEKEK MANIA STASIUN PAGOTAN MADIUN

Jadi Ajang Perang Bintang Love Bird Madiun

Lomba burung berkicau rutin bertajuk Kopdar Kicau dan Kekek Mania yang dibesut Mr. Andry Kancil dan kawan-kawan pungkas digelar di gantangan ex stasiun Pagotan, Madiun, Senin (21/6/2021).

Agenda lomba yang rencananya dimulai pada pukul 14.00 WIB harus molor hingga baru dimulai saat waktu menunjukkan pukul 15.30 WIB.

Resiko guyuran hujan deras ketika lomba tengah berlangsung pun tak terhidarkan, mengingat beberapa waktu belakangan memang hujan lebih sering turun pada sore hari.

LOVE BIRD KHARISMA DENGAN REZA, SUKSES MERAIH JUARA DI KELAS PALING PANAS, LOVE BIRD BEBAS AKSI DENGAN 1700 POIN.

Namun hal itu tak menyurutkan animo kicau dan kekek mania kawasan Madiun, hingga pun tetap berlangsung dengan meriah meski beberapa kelas menjadi tak sempat digelar mengingat waktu yang keburu gelap.

Kelas paling sengit dan membuat peserta yang hadir mengamati dengan seksama adalah ketika love bird-love bird dengan durasi-durasi panjang turun satu ring.

Yang konslet turun di kelas umum, sementara yang non konslet berlaga di kelas Fighter dan Bebas Aksi non konslet. Tercatat da beberapa burung yang berlaga di kelas Bebas Aksi non konslet. Namun ada tiga burung jawara asal Madiun yang benar-benar diamati dan dinantikan duelnya oleh kekek mania yang hadir.

LOVE BIRD HIPNOTIS JUARA DI KELAS LOVE BIRD UMUM.

 

 

Ketiganya adalah LB Kharisma milik Reza dari Fantasi Ceria, kemudian Gamora milik Satria dan Krisna milik Mujek. Tiga-tiganya tembus 1000 poin up, namun Kharisma menjadi pengumpul poin terbanyak dengan rangkuman 1700 poin.

Dan tentu saja, Kharisma pun berhak atas podium 1, sementara Krisna dengan 1500 poin menduduki podium kedua dan Gamora dengan 1000 poin menjadi penutup tiga besar kejuraan.

KATA KUNCI: kopdar kicau dan kekek mania stasiun pagotanandry kancil love bird kharismalomba burung madiun love bird hipnotis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp