DATA JUARA KOPDAR KACER MANIA

Bumper Kendalisada Jadi Lautan Kacer, Singa Lapar Jadi Sorotan, Merdeka Menangi BOB Secara Dramatis

Bumi Perkemahan Kendalisada Kaliori-Banyumas dipenuhi oleh kacermania dari berbagai kota pada Minggu, 4 September 2022 untuk mengikuti Kopdar Kacer Mania. Menangi kelas BOB kacer secara dramatis, kacer Merdeka milik Aldi Idola SF berhak membawa pulang Trophy Istimewa.

Kehadiran kacer mania dari berbagai daerah seperti Tegal, Wonosobo, Sidareja, Tasik, Cirebon, Bandung, Yogya dan lain-lain di Bumper Kendalisada merupakan bukti kalau Kopdar Kacer Mania menjadi ajang adu kualitas sekaligus silaturahmi.

 

 

 

Dengan bandrol tiket 30 ribu rupiah, kelas komunitas awalnya ditujukan untuk mengangkat kacer-kacer akar rumput agar naik ke permukaan.Panitia membuka 7 kelas komunitas kacer dan 7 kelas komunitas umum.

Diikuti oleh kacer-kacer dari berbagai kota, laga kelas kacer persahabatan menghadirkan pertarungan seru dan menarik. Salah satu gaco yang berhasil meraih kemenangan adalah Singa Lapar, gaco milik Nobita SF Tegal. Tampil gemilang di kelas ini, Singa Lapar mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sebagai salah satu penggemar ocehan, Arvis mengaku bangga dengan keberhasilan Singa Lapar di gelaran Kopdar Kacer Mania kali ini. “Singa Lapar dapat juara 1, 1 dan 5 tadi. Ini jadi bukti kalau Singa Lapar bukan burung kaleng-kaleng dan bisa bersaing di event sekaliber Kopdar Kacer Mania,” ungkapnya.

Hasil positif juga diraih oleh Burok Tasik, amunisi andalan Aris Risda SF Sidareja yang berhasil meraih juara pertama di kelas Kacer BMS dan juara kesatua kelas Kacer Ngapak. “Alhamdulillah, kacer Burok Tasik masih bisa bawa pulang tropi di Kopdar Kacer Mania. Sebenarnya tadi ada yang tertarik tapi harga belum cocok,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Suasana menegangkan terlihat ketika detik-detik penentuan pemenang BOB Kacer. Para penonton mulai meneriakkan nomor gantangan kacer yang didukungnya. Dari 4 juri yang bertugas, semua memilih kacer di Gantangan 32 sebagai pemenang, A mutlak.

Mendapatkan empat bendera koncer, gaco terbaru Aldy Idola SF kacer Merdeka akhirnya sebagai pemenang BOB Kacer dan berhak membawa pulang trophy istimewa.

“Merdeka gaco baru, kebetulan dapat merdeka pas tanggal 17 Agustus kemarin jadi saya namakan Merdeka.” Pungkasnya (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kopdar kacer mania bumper kendalisada singa lapar merdeka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp