SUASANA LOMBA MURAI BATU

DATA JUARA KOPDAR APBN DPW SURABAYA RAYA (MINGGU, 17 JULI 2022)

Meskipun banyak gelaran yang berbarengan, namun even Kopdar ABPB DPW Surabaya Raya yang dilaksanakan di gantangan Restu BC ramai dibanjiri oleh kicau mania dari berbagai kota di wilayah Jawa Timur.

Penampilan cantik juga diperlihatkan oleh branjangan Cak Mat milik Cupez dari Moxer, burung yang memiliki Ring YDS berhasil menyapu bersih semua gelar dengan meraih hatrik.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Murai batu Singo Barong milik Wasis dari Sinom 95 SF pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan merebut juara 1, 1, 1, 2 dan 2. Begitu juga dengan murai batu Rusia milik Teguh Hanzo dari Mega Bintang BC yang ikutan membawa pulang juara 1, 1, 2, 4 dan 7.

Singo Barong dan Rusia juga berhasil mengantarkan Wasis dari Sinom 95 SF dan Teguh Hanzo dari Mega Bintang BC meraih juara umum pada lomba kali ini.

Berikut data juara lengkap Kopdar APBN DPW Surabaya Raya: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kopdar apbn dpw surabaya raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp