ANIS MERAH 36G, AJUAN TERBUKA DI REMUCI

DATA JUARA KOPDAR ANIS MERAH TANGERANG

Ada Lomba Rutin, Anis Merah Kembali Bergairah

Komunitas anis merah Tangerang Raya akhirnya bisa kembali berkumpul satiu titik untuk melepas kangen di gantangan Re Muci, Minggu 13 November yang lalu. Mereka menjadi salah satu pihak yang ikut menyemarakkan burung yang jadi tren di tahun 2000an.

Panitia gantangan Re Muci memberikan ruang yang cukup luas, membuka 5 klas yang seluruhnya dimainnkan. Salah satunya kelas final Best of The Best. “Senang rasanya lihat lomba anis merah yang meriah, kawan-kawan juga bisa kompak dan guyup, semua bahagia ketika bisa kumpul. Terimakasih Re Muci telah memberikan wadah bagi kami untuk berekspresi,” ungkap om Jumar, ketua SNIPER, seniman anis merah Tangerang.

 

PENGHARGAAN BAGI PENGGIAT ANIS MERAH TANGERANG

 

Dari daftar juara, rata-rata diisi dari komunitas yang hadir, seperti AMCT (Anis Merah Ciledug Tangerang), AMRED (Anis Merah Depok), BAM (Bintaro Anis Merah), PANTAS Tangerang, dan sejumlah SF (Single Fighter) lainnya.

Dengan adanya gelaran yang rutin membuka anis merah, para pecinta diharapkan bisa saling sharing perawatan hingga proses transaksi jual beli secara riil dari hasil pantau lapangan. Situasi seperti ini, bila terus terjadi berulang, akan membuat kelas anis merah semakin terangkat prestisnya.

 

Data Juara Kopdar Anis Merah Tangarang di Gantangan Rasyid Enterprise Tangerang bisa dilihat di bawah ini. Di lokasi yang sama, besuk Minggu 20 November juga akan berlangsung event Road to 56TH Anniversary Bapak Kacer Indonesia.

Selain kelas Kacer, dibuka pula murai batu, cucak hijau, dan love bird. Brosur juga bisa disimak setelah Data Juara Kopdar Anis Merah. [maltimbus]

 

KELAS OCEHAN MURAI BATU, CUCAK HIJAU, & KACER FULL GANTANGAN

 

ARENA YANG STRATEGIS BUAT KOPDAR

 

SEJUMLAH KOMUNITAS ANIS MERAH IKUT AMBIL BAGIAN

 

PENYERAHAN DANA PEMBINAAN EO UNTUK SNIPER

 

JUARA FINAL ANIS MERAH

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BROSUR ROAD TO 56TH ANNIVERSARY BAPAK KACER INDONESIA:

KATA KUNCI: remuci re muci tangerang kuncoro sh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp