DATA JUARA KONTES SPESIAL SARWAN BC RANDUDONGKAL PEMALANG

Om Untung dan juri-juri Independent sukses melaksanakan kontes spesial Sarwan BC Randudongkal, Pemalang pada hari Sabtu, 27 Juni 2019. Sejumlah jago berhasil petik kemenangan manis.

Berlokasi di Pasar Hewan Banjaranyar, Randudongkal Kab.Pemalang, bukan hanya dihadiri dari kicaumania lokal, namun datang juga dari Bumijawa, Purwokerto, Tegal, Semarang dan lainnya. Kontes kali inipun berlangsung seru dan ketat persaingannya.

 

 

PASSHOP TEAM PEKALONGAN. MAIN DIDUA TEMPAT CH IJO ROYO-ROYO JUARA 1

 

Pada kelas cucak hijau, Ijo Royo-Royo berhasil buktikan kualitasnya dengan menyabet juara 1 yang sebelumnya juga meraih juara 1 pada Launching Terminal Manuk dihari yang sama. Pada kelas love bird Obe dan Srikandi aksinya menjadi pusat perhatian.

“Hari yang istimewa, maen didua tempat Ijo Royo-Royo mampu mempertahankan ketajamannya. Kebetulan event bersamaan dan jarak juga ngga teralu jauh jadi sengaja kami silaturahmi semuanya,” ucap Roxy sang pengawal Ijo Royo-Royo milik H.Wawan Passhop Team Pekalongan.  

 

JAJARAN PANITIA

 

AZAM BUNDA SF & KIAN PEKALONGAN. MB S3 MONCER

 

 

 

KNBC. LB UCRIT NAIK PODIUM

 

 

OBE TEAM SEMARANG. LB OBE CURI PERHATIAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MOLOR TEAM. LB SRIKANDI DOUBLE WINNER

 

ROXY, ARYO, KIAN & UNTUNG. RAMAIKAN GELARAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sarwan bc randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp