PARA JURI GANTANGAN NEW SUMBER REJEKI BC

DATA JUARA KONTES SPESIAL NEW SUMBER REJEKI BC MALANG, SELASA 5 JANUARI 2021

Gantangan New Sumber Rejeki BC yang berlokasi di desa Talang Agung, kepanjen menggelar kontes spesial perdananya di awal tahun 2021. Meski sempat diguyur hujan yang cukup deras namun tidak mengurangi kemeriahan lomba kali ini.

Bukhori selaku pengelola gantangan New Sumber Rejeki BC merasa bangga dan puas atas terselenggaranya gelaran  kali ini. "Saya mewakili seluruh kru gantangan New Sumber Rejeki BC mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada sore tadi," kata Bukhori.

 

JAWARA SESI MB G 32

 

Murai batu Nobita milik Mulyono dari JL Sipon berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas G 32 dilanjut Baladewa berada di urutan runner up.

Laga ketat dan seru tersaji di kelas Cucak Hijau, Jum'at Legi, Ki Demang, Dudung dan Lumintu saling bergantian berada di puncak podium. Sementara itu, Frozen milik Mr Iteng dari CBC KPJ berhasil nyeri juara pertama di kelas Love Bird Fighter. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI CH

 

LB FROZEN BERHASIL MERAIH NYERI JUARA PERTAMA

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kontes spesial new sumber rejeki bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp