JUARA BOB CUCAK HIJAU.

DATA JUARA KONTES SPESIAL M3 HOKI ARBC SURABAYA, MINGGU 18 FEBRUARI 2018

Gelaran rutin Minggu ke-3 Angkasa Raya Bird Contest hari Minggu 18 Februari 2018 di Raya Alasmalang, Bringin-Sambikerep, Surabaya kali ini bertemakan Latpres Spesial M3 Hoki. G-Mbel mampu nyeri di kelas love bird dewasa dan Diponegoro Team mendominasi juara.

G-Mbel milik Edo dari Semar BC nyaris meraih hasil hatrik andai pada sesi A mampu memenangkan pertarungan dengan Bima andalan H. Sakri. G-Mbel akhirnya menempati posisi ke dua pada sesi A dan mampu mendominasi pada sesi B dan C sebagai juara 1.

Gadis Tanjung, Mira, dan Topeng menjadi juara 1 pada kelas love bird paud A, B, dan C. Sedangkan Raja Jalan dan Blayer menjuarai kelas love bird pemula A dan B. Kelas paru bengkok ditutup dengan BOB love bird yang akhirnya dimenangi Bolu CS milik Rudy S disusul Juned dan Cobra.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas cucak hijau yang juga membuka kelas BOB, mampu di dominasi oleh Diponegoro Team. Hummer dan Marquest mampu mencatatkan dirinya di tangga juara mulai kelas A hingga BOB. Sesi A dimenangi Djaka milik Eko disusul Kyi Sobo dan Keshit.

Pada sesi B  mampu diamankan Marques gaco Imam dari Diponegoro Team diikuti Doser dan Hummer dan sesi penutup BOB cucak hijau disabet Ozzy dan posisi ke dua dan ke tiga diduduki Marques dan Hummer. “Selain Marques dan Hummer, kami juga mampu menempatkan Hercules dan Dewa Ndaru pada kelas kenari dan murai batu,” jelas Imam.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIPONEGORO TEAM SURABAYA. SABET BANYAK GELAR DI BERBAGAI KELAS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kontes spesial m3 hoki arbc surabaya arbc surabaya angkasa raya bird contest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp