MB ANAK EMAS BERSAMA SANG PERAWAT TOHARI

DATA JUARA KONTES SPESIAL KARTIKA BC MALANG, MINGGU, 6 AGUSTUS 2023

Bertempat di gantangan Kartika BC jalan Anggrek, desa Klampok, Singosari-Malang, Minggu, 6 Agustus 2023 gelaran berjalan sukses dan tertib. Murai batu Anak Emas milik Adimas dari Family Man SF tampil menawan di sesi Meriam A, podium atas berhasil dicapainya. Menyemburkan roll jalak uret, sogon, cililin,  kastem, gereja tarung, tengkek buto, love bird, kenari yang cukup panjang, bintang lapangan ini pun berhasil membawa pulang tropi 1, 1 dan 3. 

"Alhamdulillah meski pasca mabung saya bersyukur bisa meraih juara 1, 1, dan 3, tidak mengecewakan hari ini," ucap Tohari sang perawat.

 

MR. DODIET ARYA (BERKACAMATA) BERSAMA BASKORO

 

Secara keseluruhan, lomba lancar dan berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Mr. Dodiet Arya mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasih.

"Saya berterima kasih kepada para kicaumania yang telah datang pada gelaran kami ini, saya mengundang para kicaumania setiap hari Rabu, Jum'at dan Minggu," tutup Mr. Dodiet Arya. [meili odi]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes spesial kartika bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp