DANS SF. KACER NK MULAI TEBAR ANCAMAN

DATA JUARA KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Kacer NK Tebar Ancaman, Tobimasky dan Moscow Bersaing Rebut Podium Kenari

Even rutin RE Muci Tangerang kembali bergulir pada hari Sabtu, 19 Januari 2019. Seperti biasa, gantangan yang digawangi Eva Kuncoro ini dibanjiri kicaumania, termasuk para branjangan mania yang ingin mengawal penampilan hasil ternakannya.

Nama kacer NK orbitan Dan’s SF mulai menebar ancaman dengan meraih juara 2 dan 3. Sementara itu, pada kelas kenari, nama Tobimasky masih digdaya dengan meraih sekali juara di kelas Kenari A.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

 

Moscow menjadi pesaing utama Tobimasky dalam menguasai podium kenari. Di sesi kedua, di kelas Kenari B, Moscow sukses mengambil alih podium pertama. Blazzer yang juga langganan juara kenari di RE Muci harus puas sebagai runner up dan Tobimasky menyusul di posisi ketiga.

Berikut ini adalah data juara di even pemanasan sebelum Kopdar Kacer Mania Purati Tangerang yang akan dilaksanakan pada 5 Februari mendatang di gantangan RE Muci Tangerang.[Caraka Aghosh]

 

 

WAJAH CERIA & BAHAGIA PARA PESERTA DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG

 

CH MARINIR KOKOH DI PUNCAK JUARA CUCAK HIJAU


 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp