SUROPATI DAN JUARA LOVEBIRD LAINNYA


DATA JUARA KONTES REBORN KICAUMANIA RE MUCI TANGERANG

Lovebird Suropati Ngekek 4,5 Menit

Setelah libur seminggu, gantangan Independen Re Muci Tangerang kembali menggelar Latihan Rutin dengan tajuk “Latpres Reborn Kicaumania”, Sabtu 19 Juni 2021. Kontes berlangsung meriah, diikuti tak kurang 750 peserta dari Tangerang Raya dan sekitarnya.

Menurut Kuncoro, SH selaku penanggung jawab event, kemasan kontes sangat terjangkau mulai 20 ribu, hingga yang tertinggi kelas BoB 36-G tiket 80 ribu, telah mampu menyedot animo peserta tak hanya sebatas Tangerang Raya, tapi juga hingga ke wilayah Jabodetabek.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Salah satu penampil yang cukup mencuri perhatian adalah aksi lovebird Suropati milik Lukman. Begitu digantang Suropati langsung tancap gas, ngekek tanpa putus selama 4,5 menit dari waktu penilaian 5 menit. Para juri pun mutlak menjatuhkan koncer pada Suropati.

Untuk menjaga iklim kompetisi, lovebird-lovebird dengan kualitas mumpuni dan pernah juara lintas blok yang memiliki durasi di atas rata-rata seperti Suropati, hanya boleh naik satu kali saja. “Ya, kitu memang sudah jadi kebijakan di sini, tujuannya tak lain untuk memberikan kesempatan pada peserta lain agar bisa mengorbitkan jagoannya. Dengan demikian, selalu ada peluang munculnya jago-jago baru yang bisa meraih juara di sini,” ungkap Kuncoro.

 

 

Persaingan di kelas/jenis burung lain seperti murai batu, kacer, cucak hijau, dan kenari juga berlangsung seru dan ketat.

Kuncoro juga membagikan info kegiatan rutin di gantangan Re Muci, yaitu Latber rutin setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu siang, dan Minggu pagi. “Untuk sementara latihan khusus Rabu malam diliburkan,” tegasnya.

 

 

GALERI JUARA CUCAK HIJAU

 

GALERI JUARA KACER

 

GALERI JUARA KENARI

 

GALERI JUARA LOVEBIRD

 

GALERI JUARA MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berikut ini DATA JUARA selengkapnya dari Kontes rutin Reborn Kicaumania pada Sabtu 19 Juni:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: reborn kicaumania re muci tangerang love bird suropati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp