PARA JAWARA BURUNG TERBAIK SEMUA KELAS.


DATA JUARA KONTES PERDANA GS 88 TUBANAN SURABAYA, SABTU, 16 JUNI 2019

Oriq Jaya Indonesia DPW Jatim I melebarkan sayap dengan membuka gantangan baru GS 88 Tubanan Surabaya, yang hari ini resmi melakukan latber perdana, Sabtu 15 Juni 2019. Ucil menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara pertama di kelas paud.

“Setelah resmi kami buka latber perdana GS (Gantangan Spektakuler) 88 Tubanan pada pagi hari ini, nanti akan dilanjutkan dengan latber rutin Minggu malam. Kami tidak menyangka antusias kicaumania dan kekemania untuk hadir sangat tinggi,” ujar Abah Hasanuddin kepada burungnews.

 

PANITIA DAN JURI ORIQ JAYA INDONESIA DPW JATIM I GS 88 TUBANAN SURABAYA.

 

 

Gantangan yang akan dikelola oleh Yudi KS dan Farid sudah mempunyai jadwal rutin harian, mulai dari latber pagi, sore hingga malam hari. “Kami sudah siapkan latber rutin pagi mulai pukul 10.00 untuk hari Sabtu dan Minggu, jadwal sore hari Senin dan Rabu pukul 14.00 serta jadwal malam hari Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 19.30,” terang Yudi dan Farid.

Gantangan Spektakuler 88 Tubanan yang memiliki nomor gantangan hingg 72, siap memberikan yang terbaik untuk kekemania dan kicaumania. “Untuk tiket latber rutin kita patok murah meriah mulai dari 10 ribu hingga 25 ribu. Kami juga menyiapkan bonus spesial bila full gantangan pada setiap tiketnya,” tambahnya.

 

Berikut data juara Latber Perdana GS 88 Tubanan Surabaya:

 

 

SUASANA LOMBA LATBER PERDANA GS 88 TUBANAN.

 

 

KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN DAN BONUS KELUAR.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU G-36.

 

 

KATA KUNCI: kontes perdana gs 88 tubanan surabaya tubanan surabaya oriq jaya oriq jaya indonesia dpw jatim i gs 88

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp