PANITIA. NANTIKAN KOPDAR GARASI ARENA

DATA JUARA KONTES GARASI ARENA

Pra Kopdar Arena, CH ML dan MB Iqlima Melesat

Dua hari berturut-turut, cucak hijau ML tampil cemerlang dengan meraih juara 1. Sementara murai batu Iqlima pasca mabung langsung juara. Begitulah di kontes Garasi Arena, Jumat 23 Februari 2024.

Kicaumania lokal Jogja mendominasi, namun perwakilan dari luar kota juga datang, seperti Klaten, Muntilan, dan Magelang.

Salah satu yang mencuri perhatian, cucak hijau ML milik mbah Langgeng (MBL) kembali menunjukkan kehebatannya, dengan meraih juara 1. Satu hari sebelumnya, ML memborong juara 1 dan 2 di Ganesa, juga juara 1 di lapangan Sengkan.

 

MBAH LANGGENG. ML TERUS BERKIBAR

 

Kemenganan dua hari berturut-turut yang didapat ML dengan EO yang berbeda, menjadi salah satu pertanda bila ML memang punya kualitas diatas rata-rata. “ML itu nama pemberian dari pak Dhona, dulu namanya bukan ML. Alhamdulillah sejak diganti nama ML, tiga kali saya turun selalu meraih juara 1,” terang mbah Langgeng yang namanya di data juara tercatat MBL.

Tampil perdana paska mabung, murai batu Iqlima milik Antok Jombor langsung menghentak. Iqlima menyabet juara 1 kelas 100K. Sebelum mabung, Iqlima sering membuat kejutan, tak heren bila kehadrannya menjadi sorotan.

 

ANTOK JOMBOR. IQLIMA PASCA MABUNG LANGSUNG REBUT JUARA 1

 

“Iqlima mabung dari pertama netes ekor sampai kita turunkan hari ini pas tiga bulan. Masa mabung 2 bulan, satu bulannya mengkondisikan burung,” jelas Antok kepada burungnews.

Di kelas Murai Batu Pastol A, Jarot milik Kelik Parfum berhasil meraih podium, disusul Ultimatum milik Kholid dan Syahadat milik Toyel. Ada pun murai batu Ra Rewel milik Robert Pantau memimpin kelas Murai Batu Muda A. Bintang Kemukus milik Azies Jogja dan Raja Dewa milik Eko Jacky yang sejak awal terus menempel ketat, akhirnya haru mengakui kehebatan Ra Rewel.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dalam waktu yang tidak lama lagi, Garasi Arena kembali akan membuat gebrakan baru yaitu Kopdar Arena Garasi. Berita ini dengan cepat sudah terendus oleh kicau mania, dan mendapat sambutan positf.

“Kopdar Arena Garasi, rencana kita adakan sehabis lebaran. Sebagian kawan-kawan kicau mania sudah ada yang tahu, Alhamdulillah sambutan mereka cukup antusias,” tandas Hisyam yang dipercaya mengelola Arena Garasi. [busro]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DATA JUARA KONTES GARASI ARENA JUMAT 23 FEBRUARI 2024:

 

 

PAK DUKUH KRU. RAJA HOKY BORONG JUARA

 

EKO JACKY. BOLO DEWO TEMBUS TIGA BESAR

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP (2 kelas Kenari Tantangan Sold Out, Murai Batu Utama sisa 3 tiket, tambah Cucak Hijau 50K hadiah 2 juta):

 

BROSUR GRAND LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: garasi arena ch ml mb iqlima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp