PIALA EXCLUSIVE KOPDAR SKN XI.

DATA JUARA KOMPLIT KOPDAR SKN XI - SIDOARJO

Valentine dan Singo Edan berbagi gelar di kelas utama murai batu Luar Biasa A dan B pada Kopdar SKN XI yang berlangsung di gantangan Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo. Tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan pada even yang dilaksanakan di hari Minggu, 11 September 2022.

Antusias peserta Kopdar SKN XI benar-benar terjaga pada setiap gelarannya, hari ini tergelar 13 kelas dua diantaranya dibuka dengan tiket 2,2 juta pada kelas utama murai batu Luar Biasa A dan B. “Tiket 2,2 juta yang kami gelar hari ini adalah hasil usulan peserta dan kami ajukan kepada SMM dan mendapat persetujuan dari pengurus SMM,” jelas Kemas, leader SKN (Seduluran Kicau Nusantara) kepada burungnews.

 

 

KABINET BESERTA TIM JURI DAN SPG KOPDAR SKN XI.

 

Pada kelas utama tersebut, terjadi berbagi gelar antara Valentine gaco Apank dari 139 Team dan Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang. Keduanya memperlihatkan perform terbaiknya pada kelas tertinggi tersebut dan berhak membawa pulang gelar juara pertama. Valentine juara pertama pada sesi Luar Biasa A, sedangkan Singo Edan menang pada sesi Luar Biasa B.

Ada nama Senopati milik Berly dari KLB Team Mojokerto, Pellor Sakti gaco Abah Imam dan Adit dari GMS BC serta Bintang Atlas gaco Ming Basket dari Surabaya yang menjuarai kelas murai bati SKN A, B, dan C. Di kelas murai batu Kicau Nusantara yang melombakan tiga kelas berhasil disabet Shogun milik Abah Pri dari PS SF, Loss Doll gaco Dwi Tamal dari Tamal BF, dan Keller andalan Ardi Polda dari Surabaya.

 

SUASANA LOMBA KOPDAR SKN XI SANGAT MERIAH DAN SERAGAM DENGAN SANGKAR KHUSUS SKN.

 

Di kelas murai batu Seduluran A dan B mampu diamankan oleh DR gaco Adi ZIdan dari WB Team dan Sultan milik Rizal dari SKN Malang. Sedangkan di kelas murai batu Persahabatan A, B, dan C berhasil disabet Arsenal milik Abah Hudan dari 911 SF, Pecut milik Ko Iponk dari 3 Putra SF, dan Dragon gaco cak Agus dari 73731 Team.

Berikut data juara lengkap Kopdar SKN XI di gantangan Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo:

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

PERPADUAN SANGKAR SKN DAN SMM DI KELAS UTAMA DAN BEBERAPA KELAS UNTUK MEMBER DAN REKOM.

 

KABINET SKN PADA KOPDAR KE-XI.

 

YUSS YNWA DAN KO APANK BERBAGI GELAR DI KELAS UTAMA MURAI BATU LUAR BIASA A DAN B.

 

BERLY MEMBAWA SENOPATI JUARAI SESI SKN A.

 

 

PELLOR SAKTI GACO ABAH IMAM DAN ADIT JUARAI SKN B.

 

ABAH PRI MEMBAWA GACONYA SHOGUN MENJUARAI KICAU NUSANTARA A.

 

LOSS DOLL GACO DWI TAMAL JUARA KICAU NUSANTARA B.

 

ARDI POLDA MEMBAWA KELLER JUARA KICAU NUSANTARA C.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

SULTAN GACO RIZAL DARI SKN MALANG JUARA 1 SEDULURAN B.

 

ARSENAL ANDALAN ABAH HUDAN UNGGUL DI KELAS PERSAHABATAN A.

 

PECUT MILIK KO IPONK JUARA PERSAHABATAN B.

 

DRAGON MILIK CAK AGUS JUARAI MURAI BATU PERSAHABATAN C.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kopdar skn xi skn seduluran kicau nusantara valentine singo edan puspa agro sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp