PANITIA & TEAM JURI SMI - SMB, MOHON MAAF APABILA MASIH ADA KEKURANGAN

DATA JUARA KOLABORASI JATENG-JABAR SMI FEAT SMB PURWOKERTO, MINGGU 23 JULI 2023

Gelaran bertajuk Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB yang bertempat di Terminal Bulupitu Purwokerto, berlangsung lancar & sukses. Singosari, jadi yang terbaik di kelas bergengsi Kolaborasi 16G. Sementara Sondeh & Thimot, keduanya berhasil borong juara dan dinobatkan sebagai Best Performance MB Umum & MB Muda.

Kolaborasi perdana antara Solidaritas Murai Independent (SMI) Purwokerto bersama Sauyunan Murai Batu (SMB) Tasikmalaya yang dihelat Minggu 23 Juli 2023 bertempat di Terminal Bulupitu Purwokerto, berhasil dihadiri pecinta murai batu dari berbagai kota. Even ini, bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara pecinta murai batu Jateng dan Jabar.

 

ASEP SMB, BAH JOHAN, RIO SMI, TERIMAKASIH ATAS KEHADIRAN DAN PARTISIPASINYA

 

Rio SMI dan Asep SMB mewakili rekan-rekan panitia dan team juri yang bertugas, keduanya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania. "Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, sampai berjumpa di even berikutnya garapan dari SMI dan SMB," tutur Rio yang didampingi Asep.

Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi atas.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

WAWAN JNJ, BENI PESONA, CANDRA TEGAL, & H TAUFIK BBF

 

TEAM JURI SMI, 17 SEPTEMBER SIAP KAWAL DISHUB CUP BANYUMAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kolaborasi jateng-jabar smi feat smb purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp