DATA JUARA KOLABORASI GANTANGAN TROPODO SIDOARJO, SABTU, 02 JULI 2022

Kolaborasi Satria BC, Nirvana BC, dan Mbah Mo sukses menggelar lomba burung berkicau dengan tajuk Kolaborasi Gantangan Tropodo, Sidoarjo, Sabtu, 02 Juli 2022. MB Jokowi dan CH Gombes berhasil membawa pulang hadiah terbaik satu ekor kambing.

Trio Jarwo dari Satria BC, Imam dari Nirvana BC dan Mbah Mo mampu membangkitkan gantangan Tropodo yang terletak di Faskul Wisma Tropodo dengan mendatangkan kicaumania dari Sidoarjo, Surabaya, hingga dari Kertosono.

 

 

PANITIA DAN TIM JURI EVEN KOLABORASI GANTANGAN TROPODO SIDOARJO.

 

Diakhir lomba, panitia memberikan penghargaan buat peserta dengan menggelontor bonus dua ekor kambing untuk murai batu dan cucak hijau terbaik. Dari persaingan sengit di dua kelas tersebut, akhirnya gelar burung terbaik diberikan kepada Jokowi sebagai murai batu terbaik dan Gombes sebagai cucak hijau terbaik.

Menurut Jarwo, salah satu penggagas even Kolaborasi tersebut, sebagai wujud kepedulian kepada kicaumania serta rasa solidaritas untuk mengangkat akar rumput untuk meraih prestasi. “Even ini hadir untuk kicaumania dari kicaumania, khususnya buat pemain akar rumput, ayo kalian bisa meraih prestasi di dunia burung berkicau dan bisa bersaing dengan burung jawara,” tambahnya.

 

 

Jarwo, Imam, dan Mbah Mo selaku panitia lomba mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada hari ini. “Terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan mensukseskan gelaran Kolaborasi di Gantangan Tropodo. Dukung kami untuk terus menjadi wadah buat seluruh kicaumania,” tutup ketiganya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KACONG DARI IRON FLY MENGHANTARKAN JOKOWI MENJADI MURAI BATU TERBAIK DAN MEMBAWA PULANG SEEKOR KAMBING.

 

GOMBES MILIK H SUBUR DARI KERTOSONO MEREBUT GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

TIM JURI LOMBA BURUNG BERKICAU KOLABORASI GANTANGAN TROPODO SIDOARJO.

 

KELAS CUCAK HIJAU SANGAT MERIAH DAN MENYUGUHKAN PERSAINGAN SENGIT.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kolaborasi gantangan tropodo faskul sidoarjo satria bc nirvana bc mbah mo jokowi gombes iron fly la.014

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp