H LUKMAN DAN PUNGGAWA KNB, AGENDA BULANAN

DATA JUARA KNB FEAT BIC BOGOR

Siap Jadi Agenda Bulanan

Minggu 28 Mei berlangsung gelaran meriah di gantangan BIC Bogor. Event ini diinisiasi oleh para kicaumania yang tergabung dalam KNB Team, alias Kumpul Nang Bogor KNB berisi para perantau di Bogor yang punya hobi sama, burung berkicau.

KNB diketuai oleh Asep Derajad, dengan Wakil Supriyono Dewo. Asep dan kawan-kawan merasa senang bisa bekerjasama dengan H. Lukman, selaku owner gantangan BIC. “Setelah laga dalam rangka halal bihalal ini, kami sudah sepakat dengan Pak Lukman, akan menggelar event semacam ini sebulan sekali,” ujar Asep.

 

 

Sebuah event dengan kemasan terjangkau, tetapi diharapkan tetap ada aura prestis. Event dengan penjurian yang benar-benar sesuai fakta lapangan, sehingga tidak mengecewakan para kicaumania yang hadir. Sebuah event yang diharapkan juga bisa mengangkat burung-burung yang bertarung dari level lokal menjadi regional hingga nasional.

“Sebuah lomba adalah titik kumpul para kicaumania, jadi forum untuk bersilaturahmi dan kolaborasi, bukan semata kompetisi. Sering hadir ke lomba berarti kita akan semakin banyak sahabat dan saudara bukan sebaliknhya. Itu yang kita harapkan juga,” imbuh Supriyono.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H Lukman menyampaikan teirmakasih kepada para sahabat dari KNB yang telah berkenan bekerjasama dengan BIC. Sementara Asep dan kawan-kawan juga merasa tersanjung dengan ramainya para kicaumania yang hadir ke gelaran ini.

“Semoga nanti pada event bulanan bisa terus ramai dan semakin meriah. Terimakasih atas dukungannya, mohon maat bilamana masih ada hal yang kurang berkenan.”

Setelah gelaran ini, sejumlah event juga sudah menanti baik di Bogor maupun blok barat pada umumnya. Pada 4 Juni ini misalnya, ada Bogor All Star Arena, berlanjut 11 Juni ada Joki Cup di Intercone Stadium Jakarta, 18 Juni Piala Kota Kembang, 25 Juni Grand Launching Tory Premium Bird Food di Masterpiece Arena, 9 Juli Gubernur Jabar Cup. [rizky, maltimbus]

 

 

 

BROSUR JOKI CUP INTERCONE STADIUM:

 

JADWAL LOMBA PIALA KOTA KEMBANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD @MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR GUBERNUR CUP JABAR:

 

BROSUR SOLO VAGANZA #4:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: knb feat bic bogor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp