KMM FEAT PUZZLE BINTARO

DATA JUARA KMM FEAT PUZZLE BINTARO

Apresiasi dari Peserta, Makin Profesional dan Berintegritas

Komunitas Murai Mania (KMM) mulai membuka pintu untuk berkolaborasi dengan pihak lain. Sudah terealisasi pada even KMM Feat Puzzle Bintaro (24/09). Dihadiri oleh seluruh pengurus KMM serta owner Puzzle Bintaro, Mr. Andreas Yan. Banjir peserta sekaligus banjir pujian.

Lapang G&T Enterprise yang berlokasi di Pondok Cabe Pamulang Tangerang Selatan, dibanjiri Murai Mania dari berbagai daerah. Tak hanya dari Jabodetabek, ada pula yang datang dari Bandung, Karawang, Subang, Sumedang, hingga Cirebon.

Seperti biasa, budaya duduk rapi dan non teriak menghiasi sepanjang lomba. Seperti lazimnya di tiap even KMM pula, burung-burung berkualitas turut berlaga di setiap sesinya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Profesionalisme dan integritas KMM kembali dibuktikan di even ini. Mulai dari Pengurus, Panitia, dan para juri yang bertugas, menunjukkan hal tersebut secara konsisten. Hal ini juga dirasakan oleh Mr. Andreas, yang merasa terhormat bisa bekerjasama dengan KMM.

“Atmosfer lomba dengan tingkat profesionalisme yang tinggi, saya rasakan di even ini. Suatu kebanggan bisa berkolaborasi dengan KMM. Dari sini, saya tak merasa heran jika setiap gelarannya selalu ramai dan dinanti murai mania,” ujar Mr. Andreas.

 

MR. ANDREAS & HERRY IP IKUT MENGAWAL LOMBA

 

Di akhir acara, Herry IP dan Ikbal selaku owner dan Ketua KMM memberikan cinderamata kepada Mr. Andreas. Ini adalah tanda penghargaan dan terima kasih KMM untuk Puzzle Bintaro.

“Atas nama keluarga besar KMM, saya mengucapkan terima kasih kepada Puzzle Bintaro, khususnya kepada bapak Andreas yang sudah berkolaborasi dengan KMM. Semoga diawali dengan gelaran ini, KMM semakin bersinergi dengan tim, SF, BC khususnya seluruh kicau mania. Sukses selalu buat Puzzle Bintaro dan bapak Andreas,” pungkas Ikbal. [denny]

 

 

DATA JUARA KMM FEAT PUZZLE BINTARO:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

IKBAL SERAHKAN CINDERAMATA KEPADA MR. ANDREAS

 

SUASANA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR SUARA AGUNG BESAMA SPM @ MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR UMI KASUM CUP 3:

 

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kmm feat puzzle bintaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp