TIM JURI DAN PANITIA KJB.

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) - SIDOARJO (MINGGU, 29 JANUARI 2023)

Gelaran perdana KJB (Komunitas Juri Berkualitas) yang dikomandoi oleh Kumaidi berjalan cukup sukses. Bertempat di gantangan New Permata BC - Sidoarjo. "Saya tidak menyangka animo peserta begitu membludak, tidak hanya dari Surabaya dan Sidoarjo hadir juga pemain dari kota lain seperti Gresik, Malang, Pandaan hingga Ngawi," ucap Kumaidi.

Untuk mengikuti perkembangan jaman system G-24 dengan penilaian per blok , KJB siap mewadahi dan mencari juri-juri yang berkualitas khususnya wilayah Surabaya dan Sidoarjo. "Untuk sementara ini kita hanya memakai 4 juri saja, kalau peminatnya tambah ramai tidak menutup kemungkinan akan kita tambah kelas dan juri," kata Kumaidi.

 

 

 

 

"Sebenarnya KJB akan di bentuk saat even SKN yang kedua atau ketiga, karena masih banyak kesibukan masing-masing juri. Baru sekarang ini momennya bisa terlaksana dan saya siap mensupport serta mementorinya, supaya juri-juri bisa berkarya dengan penilainya yang fair play," jelas Kemas selalu pembina dari KJB.

Dilomba pertamanya KJB kali ini hanya memainkan 4 kelas saja, dengan membandrol tiket sebesar 550 Ribu dan 1,1 Juta. Untuk pesertanya masih dengan system undangan seperti SMM dan SKN.

 

KUMAIDI DAN KEMAS SELALU KETUA PELAKSANA DAN PEMBINA KJB.

 

Untuk lomba kali ini tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, dari 4 kelas yang dipertandingkan pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Disesi pembuka lomba kelas Silaturahmi A, Sayur Lodeh milik Wahyu WAR dari WAR SF dinobatkan sebagai sang juara.

Selanjutnya ada nama Leon milik Kemas dari SKN yang berhasil mencuri satu kemenangan di kelas Silaturahmi B, diikuti oleh Rock N Roll milik Abah Hudan dari 911 SF dan Nirwana Antik milik H Sumbu dari Walet SF di posisi kedua dan ketiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dua sesi selanjutnya kelas Silaturahmi C dan D, juga muncul nama baru sebagai sang pemenangnya yaitu Sugali milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF dan Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team.

Pada akhir acara Kumaidi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir dan meramaikan gelaran perdana ini. "Selanjutnya kita akan menggelar lagi pad tanggal 5 Februari 2023 di gantangan Koblen Surabaya," tutupnya.

Berikut data jura lengkap KJB (Komunitas Juri Berkualitas) - Sidoarjo: [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp