LUAR BIASA. KELAS KENARI FULL PESERTA DI KINTAMANI CUP 1 PONOROGO.

DATA JUARA KINTAMANI CUP 1 PONOROGO : Tiketnya Biasa, Pesertanya Luar Biasa

Lihat Data Juara di bawah

Even akbar perdana besutan Erik "Arkha" KBS bertajuk Kintamani Cup 1 yang dihelat di komplek gantangan Ex Waterpark Kintamani, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (15/12/2019) dengan tiket maksimal 60K yang bisa digolongkan sebagai tiket kelas biasa, mencetak sukses dengan raihan peserta yang luar biasa.

Dibuka tepat pukul 12.00 WIB dan tuntas pada pukul 18.00 WIB, even yang mengagendakan 28 kelas ini berhasil mendulang peserta cukup besar nyaris di 70 persen kelas yang dibuka. Tercatat, kelas beberapa kelas full peserta (60 gantangan), seperti di kelas Burai Batu Kintamani (kelas utama), Cucak Hijau Kintamani (kelas utama), Kenari Komunitas Plat AE dan Love Bird Fighter. Tak hanya itu, di kelas-kelas kedua, non utama, juga banyak yang nyaris full peserta, paling hanya menyisakan 3-5 slot gantangan saja.

CH DOA IBU, BESUTAN MR. ANDRY PATRA (PALING KANAN) DARI DUHDEK SF USAI MEMBUKUKAN KEMENANGAN DI KELAS UTAMA KINTAMANI CUP 1 PONOROGO.

"Ini menunjukan animo dan semangat kicau mania di Ponorogo dan sekitarnya masih sangat bagus dalam mengikuti lomba burung. Dan yang cukup mengejutkan adalah dukungan dari teman-teman Kenari, khususnya dari Komunitas Kenari Plat AE sangat besar. Seperti sampeyan sendiri lihat kelas Kenari bisa sampai full gantangan," ucap Erik di sela-sela lomba.

Untuk itu, lanjut Erik, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania baik dari Ponorogo maupun yang diluar Ponorogo, termasuk juga dari teman-teman Komunitas Kenari Plat AE atas kehadiran dan supportnya hingga gelaran bisa berlangsung sukses, tanpa hambatan berarti.

MURAI BATU TERBAIK KINTAMANI CUP 1 MENERIMA TROPI DARI ERIK ARKHA KBS

KACER TERBAIK BESUTAN MBAH CHENGOH DI KINTAMANI CUP 1 MENERIMA TROPI DARI MR. KEMAT.

JUARA BOB CUCAK HIJAU DI KINTAMANI CUP 1 MENERIMA TROPI DARI MR. MAMBO.

JUARA BOB KELAS KENARI KINTAMANI CUP 1 PONOROGO

"Juga saya sampaikan permohonan maaf pada segenap yang hadir jika ada kekurangan selama gelaran. Semoga gelaran mendatang bisa lebih baik dengan persiapan dan apresiasi pada para pemenang juga lebih meningkat," imbuhnya berharap.

Beberapa burung pun sukses menjadi Juara, salah satunya di kelas Cucak Hijau dimana CH Doa Ibu milik Duhdek SF, kembali berhasil menorehkan kemenangan di kelas utama. Ini berarti dalam tempo sebulan CH Doa Ibu selalu membukukan kemenangan di even kawasan ini, mulai nyeri juara 1 di Sultan Cup bulan Nopember lalu, kemudian di nyeri Lagi di Bojes Cup, selanjutnya juara 1, 2 dan 3 di even 1st Anniversary Batas Kota Magetan pekan lalu, dan yang terkini meraih juara 1 di Kintamani Cup 1 Ponorogo, Minggu, 15 Desember 2019.

Dalam even ini, duat tim sukses menyabet juara umum, keduanya adalah Duta Hitam Putih Cup II besutan Mbah Chengoh berhasil menyabet gelar juara umum BC, sedangkan juara SF diraih Pletuk BC Ponorogo.

 

KATA KUNCI: kintamani cup 1lomba burung ponorogoindependnen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp