MUNI DEWE SF DENGAN KOMANDAN MR ANDRO RAIH JUARA UMUM SF KEMPLING FAIR 2021


DATA JUARA KEMPLING FAIR 2021 PONOROGO

Muni Dewe SF Kembali Renggut Juara umum

Even perdana besutan Mr. Kempling, tuntas digelar di gantangan Seloaji BC, Milir, Ponorogo Minggu (20/6/2021). Ratusan kicaumania dari beberapa kawasan mengikuti gelaran dengan tajuk Kempling Fair 2021 ini.

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI KEMPLING FAIR 2021 PONOROGO

 

 

Menggelar 30 kelas (yang direncanakan), akhirnya even ini berhasil dituntas pada pukul 17.00 WIB. Beberapa burung sukses menjadi jawara bahkan ada yang tampil fantastis dengan membabat habis juara di empat kelas berbeda.

Dia adalah Cucak Hijau Petir mili H. Sigit, yang kali ini turun di bawah panji Muni Dewe SF. Selain itu ada juga Love Bird Dongfeng yang meraih hasil positif dengan meraih juara 1 di dua kelas berbeda. Ada pula Cendet Radio milik Bayu HDN yan juga tuntas dengan dua raihan juara 1.

Sedangkan untuk juara umum, Muni Dewe SF besutan Mr. Andro yang makin rajin berburu juara SF, kembali menancapkan kuku tajamnya dengan meraih juara SF usai unggul dari beberapa rivalnya, dengan raihan 1425 poin. Sedangkan juara BC disabet Telur Sakti BC Magetan dengan 1375 poin.

Mr. Kempling selaku yang punya gawe menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh kicaumania yang telah hadir di even ini, sekaligus menyampaikan maafnya jika selama gelaran masih banyak kekurangan. "Setiap kekurangan akan menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk gelaran selanjutnya yang lebih baik," ucap Mr. Kempling.

TELUR SAKTI MAGETAN SABET TROPI JUARA BC KEMPLING FAIR 2021 PONOROGO.

KATA KUNCI: kempling fair 2021 ponorogolomba burung ponorogomuni dewe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp