PANITIA DAN TEAM JURI, TERIMAKASIH & MOHON MAAF, SAMPAI JUMPA TAHUN 2023

DATA JUARA KEJURNAS BRANJANGAN #2 PURWOKERTO, MINGGU 9 JANUARI 2022

Seperti yang sudah diprediksikan dari awal, gelaran Kejurnas Branjangan #2 Purwokerto yang berlokasi di GWK Baturaden berlangsung meriah. Tercatat, dari 13 kelas yang berhasil diselesaikan, panitia Fosilbramas mampu mendulang 902 kontestan.

Dinamit milik H. Ahmad dari Duta Metamor Tegal, sukses menjadi yang terbaik di kelas bergengsi Warso SKJ dengan bandrol tiket 500 ribu. Membayangi di peringkat dua dan tiga, ada Castolani milik Sasongko dari KBJI dan Anak Ajaib milik Waryum WR dari Cikarang.

Even yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Fosilbramas yang ke-8 ini, sedianya menyuguhkan 17 kelas plus 1 kelas BOB. Sayang, cuaca tidak bersahabat yaitu dengan turunnya hujan lebat. Karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat, maka panitia memutuskan untuk menghentikan lomba. Hanya 13 kelas yang bisa diselesaikan, dan menyisakan 4 kelas plus 1 kelas BOB.

Berikut ini, nama-nama burung yang berhasil menuai prestasi.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

ACHMAD YUNDA SEMARANG TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

 

BOWO DAGING (KANAN) BERSAMA TOKOH BRENJES LINTAS KOTA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BWC CIREBON TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KETUA PELAKSANA

 

HALLEY WS JOGJA (KANAN), MULAI MELIRIK & TERTARIK LOMBA BRANJANGAN

 

 

KMT KEBUMEN & BLK KEBUMEN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI WARSO SKJ

 

MC PURWADI BLANGKON KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PAK MAMAN DIAPIT REYNATA CAHYA DAN WARSO SKJ

 

SUPRIYANTO YNR BF YOGYAKARTA TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

 

YANTO PABRIK SANGKAR BANYUMAS TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI BOWO DAGING

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kejurnas branjangan #2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp