JUARA UMUM BC DAN SF BERFOTO BERSAMA DI KAJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

DATA JUARA KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI, MINGGU, 17 JULI 2022

Gelaran bertajuk Kejaksaan Cup V, yang bertempat di Taman Baru, Kota Banyuwangi, berjalan lancar dan sukses. Event lomba burung yang digagas dalam rangka Hari Bakti Adyaksa ke-62 ini juga dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi, yaitu Moh. Rawi, SH.

Dalam sambutannya, Moh. Rawi, SH mengaku bangga event Kejaksaan Cup V bisa diselenggarakan dalam tiap tahunnya. Beliau juga mengapresiasi para kicaumania yang datang, baik yang dari Banyuwangi sendiri atau luar kota yang jauh, semisal, Bali, Semarang, dan Solo.

 

 

KEPALA KEJAKSAAN BANYUWNAGI (KANAN), BAPAK AGUS, DAN BAPAK RAHARJO DI KEJAKSAAN CUP V

 

“Mudah-mudahan lomba bisa berjalan lancar dan juri-juri yang bertugas bisa memegang amanah dan fairplay,” ucapnya sebelum melakukan acara seremonial pelepasan burung sebagai tanda pelestarian.

Lomba yang dikawal juri-juri Radjawali Indonesia ini juga dihadi para jajaran RI, baik dari Banyuwangi sendiri atau luar kota. Dari Banyuwangi ada Bapak Agus serta Adi Raharjo yang baru kembali dari Solo dan menetap di Banyuwangi.

Dikawal dua MC Kondang, yaitu Adi Aniper dari Blitar dan Bima Arya dari Banyuwangi, dari awal hingga akhir acara gelaran bisa dikatakan sukses tanpa banyak protes yang berarti dari pemain.  Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI RI YANG BERTUGAS DI KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

 

DUA MC ADI SNIPER DAN BIMA ARYA, BACAKAN DOORPRIZE

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PAKAN BURUNG CHIRPY SUPORT GELARAN KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

 

LOVE BIRD PESERTANYA RAMAI DI KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kejaksaan cup v banyuwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp