JURI NZR INDONESIA

DATA JUARA KEDIRI FIESTA BERSAMA JURI NZR INDONESIA, MINGGU, 04 DESEMBER 2022

Event Kediri Fiesta yang berlangsung pada hari Minggu, 04 Desember 2022, di gantangan Joyoboyo BC, Ruko Alun - alun Ngasem – Kediri berlajalan aman, tertib, dan ramai.

Dikawal langsung oleh ketua NZR Kediri Budi Cokro dan wakilnya, lomba menggunakan sistem ajuan rekap terbuka di tulis dipapan, penjurian sangat fairplay, mutlak tanpa teriak, dan peserta duduk nyaman di kursi yang telah disediakan oleh panitia.

 

 

3D MILIK ABAH KOTREX BERHASIL MERAIH JUARA PERTAMA G24 TIKET 450K

 

Meski banyak burung baru, namun cendet Marvel milik Ir Heru yang merupakan burung jawara masih memperlihatkan ketangguhannya dengan meraih nyeri alias juara 1 dua kali.

Pada sesi Cucak Hijau, 3D milik Abah Kotrex yang memperkuat tim  DT Piala DPRD Kediri bermain apik, burung yang sering masuk 3 besar di gantangan lain ini sukses meraih juara di kelas G.24 Fiesta.

 

JAWARA MURAI BATU G24 TIKET 450K

 

Sementara di kelas Murai batu, Bodrex andalan Erick LM juga mampu meraih podium utama. Keterampilannya yang apik kasar terasa power full, yang membuat Bodrex meraih kemenangan manis pada event kali ini.

Penasaran siapa saja para jawaranya? Simak data juara selengkapnya di bawah ini : [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA MURAI BATU G24

 

JAWARA CUCAK HIJAU G24

 

CENDET MARVEL MILIK IR HERU BERHASIL JUARA PERTAMA DUA KALI

 

 

MR TAUFIQ WIBISONO MENGAWAL GELARAN KEDIRI FIESTA

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DT PIALA DPRD KEDIRI

 

JUARA UMUM SF DIRAIH RAFA F JAYA YANG DIPIMPIN MR BONTEX

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kediri fiesta bersama juri nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp