KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP DI KEBOKICAK


DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG: LB Fighter Dibuka Empat Kelas, BS Nyaris Hatrik

Kelas love bird fighter selalu full gantangan di Kebokicak BC. Malah, di gelaran Minggu 10 Januari 2021, kelas ini dibuka empat sesi. Turun di tiga kelas, BS andalan P2h Ksr Majoret nyaris hatrik.

Tetap komitmen menggelar lomba tanpa teriak dan membatasi jumlah peserta maksimal 36 burung (G-36), arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang terus diluberi pemain. Yang ngluruk gantangan tertua di Jombang ini bukan hanya para pemain dari lokal Jombang, tapi juga dari kota sekitar seperti Ngnjuk, Kediri, Bojonegoro, dan Mojokerto.

 

 

 

Di gelaran hari Minggu, 10 Januari 2021, hampir semua kelas yang dibuka dipenuhi peserta. Di kelas Love Bird Fighter yang dibuka empat sesi, tiga kelas tidak menyisakan tiket, dan di kelas terakhir hampir full gantangan.

Love bird BS andalan Tim P2h Ksr Mjr yang bermaskas di Cukir-Jombang, menjadi gaco tersukses yang turun di kelas Love Bird Fighter. Gaco ini diturunkan di tiga kelas dan berhasil menyabet juara 1 di kelas Vip, juara 1 kelas A, dan juara 2 kelas C atau nyaris hatrik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BS hanya kalah di kelas Love Bird Fighter C, poinnya digilas Nandini yang diusung Angga dari Djinabad SF. Sementara gaco yang meraih juara I di kelas Love Bird Fighter B adalah Betta milik Rio dari DBD yang bersanding dengan Jenglot milik Riono dari Ndayu.

Di kelas Kacer A, Suroboyo andalan Mbah Muslim Muhammad dari Wlingi Blitar masih mau kerja dan berhasil meraih juara III. Gaco yang kondisi bulunya hampir mabung ini dikalahan Satria Langit andalan AWN dari Jangkar Merah, dan Permata orbitan Aan dari Panggang Ayam Bangi SF.

 

KELAS MURAI BATU DI KEBOKICAK

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga kelas, menyuguhkan tiga nama sebagai pemuncak prestasi. Melejit andalan Kasmadi dari MBJ Team menjadi jawara di kelas Murai Batu Kebokicak, Prontox andaan Akbar Speed dari Pandawa 05 menguasi podium emas di kelas Murai Batu Vip, dan Paku Alam andalan Dedin dari Jie Sam Soe SF bertengger di podium puncak kelas A.

Di kelas Kenari, Chandra RG SF yang pernah tenar lewat aksi Raja Gula, kembali menancapkan benderanya di laga kenari lewat aksi Golda. Gaco berdurasi mewah ini mengalahkan Tyson yang dikawal Aje dari Sonic SF dan Mawar Merah milik Aris Betin dari Sonic SF.

 

 

"Selamat atas prestasi yang diraih, terus ikuti gelaran Kebokicak BC setiap hari Minggu mulai jam 10.00 tepat, dan hari Kamis mulai jam 15.00 tepat. Patuhi protokoler kesehatan, jangan lupa pakai masker, karena tanpa masker, anda tidak diijinkan menggantang gaco," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang bs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp