PANITIA KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP II CILACAP, BERLANGSUNG MERIAH & BERSIH DARI KOMPLAIN

DATA JUARA KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP II CILACAP

New DBC Danasri Cilacap kembali sukses menggelar even dengan tajuk Kapolsek Nusawungu Cup II Cilacap yang berlangsung meriah dan bersih dari komplain. Even yang digelar Minggu 15 September 2019, berhasil gaet 1.029 kontestan dari 27 kelas yang tersedia.

Sejumlah kelas seperti murai batu, cucak hijau, kacer, dan sebagian kelas love bird full gantangan. Kelas tledekan yang di tempat lain kurang peminat, di even ini mampu diikuti sekitar 45 burung. Duet Fajar-Arkan dari Sardot Team Purwokerto yang memperkuat Perwira Team, melalui tledekan Blawong mendulang kemenangan nyeri.

Dua poin penuh Blawong, turut menghantarkan Perwira Team Purbalingga yang dikoandani Ajie Marno keluar sebagai juara umum bird club (BC). Sedangkan juara umum single fighter (SF), dimenangkan oleh Putra Aji SF. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: kapolsek nusawungu cup ii cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp