KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

DATA JUARA KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

Peserta Membludak, WS Team dan SOS Klaten Borong Juara

Kapolsek Cup Sukoharjo Kota yang digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Menurunkan amunisi terbaiknya, WS Team dan SOS Klaten berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Dengan kemasan 16-G, 24-G, dan 36-G, Kapolsek Cup Sukoharjo Kota berlangsung ramai dan meriah. Diikuti oleh pemain dalam dan luar kota, event yang digelar di Gantangan New KKM ini hadirkan laga berkelas di masing-masing sesinya.

 

 

PAK JANJENG HADIRI KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

Salah satu tokoh yang hadir di gelaran kali ini adalah Pak Kanjeng, tokoh kacer nusantara yang selalu mendukung penuh perkembangan kelas kacer di Solo Raya. Kehadiran pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Wonogiri, dan Karanganyar membuat event perdana ini terlihat ramai dan membludak.

Kesuksesan event kali ini tak lepas dari ide kreatif Senthot Kosex yang mendapat amanah dari AKP S. Winardi S.H. selaku Kapolsek Sukoharjo Kota yang menginginkan gelaran terselenggara dengan baik dan transparan sehingga peserta senang dan puas.

Berikut ini data pemenang Kapolsek Cup Sukoharjo Kota selengkapnya.

 

SUASANA LOMBA KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIC JUARA KELAS UTAMA

 

WS TEAM. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

OPANK SOS KLATEN. SUKSES DI KELAS CENDET DAN SOGON

 

MJS GROUP. COMEBACK

 

PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kapolsek cup sukoharjo kota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp