PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP JATISRONO

DATA JUARA KAPOLSEK CUP JATISRONO

MB Direktur Menangi Kelas Utama, TM BC dan Samarata SF Raih Juara Umum

Murai batu Direktur andalan Joko Kung/Heri Olala SF berhasil meraih juara pertama kelas utama lomba burung berkicau Kapolsek Cup Jatisrono. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, TM BC dan Samarata SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kapolsek Cup Jatisrono yang diadakan pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Gantangan New JSB Enterprise, Jatisrono, Wonogiri berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Mr. Sikes Jatisrono ini juga dihadiri oleh pemain-pemain dari Sukoharjo, Solo, Ponorogo, dan Pacitan.

 

 

OLALA SF. MB DIREKTUR JUARA KELAS UTAMA

 

Laga kelas Murai Batu Kapolsek yang merupakan kelas utama akhirnya dimenangkan oleh Direktur, gaco andalan Joko Kung/Heri Olala SF setelah bersaing sengit dengan D’Cooper (PHM Group) dan Cepot (Deni Kebo). Direktur berhasil menang nyeri setelah juga meraih juara pertama di kelas Murai Batu Tantangan dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di even kali ini adalah pastol Bledex (Mr. Riyanto), cucak hijau Petir (Redi Doang), dan cendet Boomerang (Mr. Galuh). Berikut ini data pemenang Kapolsek Cup Jatisrono selengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: kapolsek cup jatisrono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp