KAPOLSEK SERPONG KOMPOL E LUBIS MEMBUKA LOMBA

DATA JUARA KAPOLRES CUP TANGSEL

MB Terpedo dan Hwamey Profesor Menangi Kelas Utama

Kompol Evarmon Lubis tampak khidmad memperhatikan penjelasan dari Wahyu Eko Utomo, salah satu punggawa Masterpiece Arena. Minggu, 3 Juli 2022, E. Lubis hadir untuk mewakili Kapolres Tangsel, membuka dan menyaksikan jalannya lomba Kapolres Cup Tangsel di gantangan Masterpiece Arena.

Pria yang diantik menjadi Kapolsek Serpong sejak 25 Februari 2022 ini dikenal sebagai polisi yang tegas dan berintegritas. Tugas tak mudah sudah harus dijalani sejak hari pertama menjabat. E Lubis berharap, kegiatan hobi seperti lomba burung untuk melpas berbagai kepenatan, bisa membuat masyarakat khususnya di wilayah hukum Serpong semakin menjauhi aktivitas yang meresahkan dan berpotensi melanggar hukum.

Seperti sebelum-sebelumnya gelaran oleh Masterpiece Arena selalu meriah. Begitu tingginya antusiasme, sampai kelas Murai Batu harus menambah satu kelas lagi di tiket 500 ribu.

“Karena permintaan yang begitu menggebu-gebu, kami coba mengakomodasi, menambah satu kelas murai batu. Puji syukur, secara umum jalannya lomba sangat kondusif dan lancar. Dari pihak Polres Tangsel yang diwakili Kompol Evarmon Lubis juga menyatakan kepuasannya, bahkan berharap gelaran seperti ini bisa jadi event rutin tahunan,” terang Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena.

 

TRIYANTO DKK, MB TERPEDO JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu aksi yang mencuri perhatian adalah di kelas utama Kapolres tiket 2,2 juta rupiah. Terpedo, gaco milik Triyanto dari BABF Karawang merebut juara 1, setelah menyisihkan perlawanan sengit dari Excecutor milik Ronny BR7 dan Kaisar milik Mr. Olix-Mr. Joss Lampung.

Menarik, sebab Terpeda adalah salah satu indukan yang sewaktu-waktu bisa dicabut buat lomba. Salah satu anakannya ada yang sudah tampil dan juara. “Ada 2 ekor yang mulai tampil, ada ditawar 50 juta belum saya kasih. Anakan lain dari Terpedo baru pastol.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain murai batu, event ini juga membuka kelas cucak hijau, cendet, dan Hwamey. Kang Wandi dari Kombi Bandung tak sia-siah jauh hadir ke Tangerang. Jagoan andalannya, hwamei Profesor meraih juara 1 di kelas AKP A. sedangkan di kelas B, Gotik meraih peringkat 3.

Menurut Farid, persiapan event Kapolres Cup Tangsel terhitung mepet. Sementara, event yang dipersiapkan lebih lama, antara lain Masterpiece Platinum yang akan digelar pada 17 Juli besuk. Berikutnya, pada 28 Agustus, Masterpiece memulai “pemekarannya” dengan menggelar event di kota Solo, mengambil di lokasi paling ikonik dan legendaris, komplek Taman Balekambang. Brosur dan jadwal dari dua event tersebut bisa disimak di bagian akhir berita ini. [maltimbus]

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KANG WANDI DKK KOMBI (dok. ERY BANDUNG)

 

KAPOLSEK SERPONG BERSAMA WAHYU DAN TEAM JURI MASTERPIECE

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

RESPON PESERTA SETELAH JURI MENANCAPKAN KONCER

 

TROPI EKSKLUSIF KAPOLRES CUP TANGSEL

 

WAHYU MENJELASKAN PERIHAL LOMBA BURUNG KEPADA KOMPOL E LUBIS

 

 

 

 

 

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolres cup tangsel murai batu terpedo hwamey profesor kang wandi mr. one d kapolsek serpong kompol evarmon lubis wahyu eko utomo farid malang coumpak masterpiece arena masterpiece arena goes to solo masterpiece arena goes to lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp