TEAM JURI BAROMETER INDONESIA

DATA JUARA KAPALDAM JAYA FEAT BAROMETER INDONESIA

Berbaurnya Senior dan Pendatang Baru, Kualitas Lomba Dikedepankan

Suasana Gantangan Oboss Kicau Talenta di Tangerang, benar-benar meriah pada hari Minggu 8 Oktober yang lalu. Tak hanya kicaumania seputar Tangerang Raya saja yang tampak hadir merapat, pun dari luar Tangerang banyak yang hadir. Kicaumania senior dan pendatang baru berbaur.

Selain banyak wajah-wajah baru, burung-burung milik para senior juga ikut berlaga di sini. Ada nama Joko Emerald, hingga Hendy Carton dari Cikarang, Bekasi. Semua itu sudah barang tentu membuat persaingan semakin ketat, jalannya perlombaan juga semakin berkualitas dan menarik.

Wahyu Eko Utomo, pendiri Barometer Indonesia yang mengkau berterimakasih dnegan pihak penyelenggara yang telah menugaskan team manajemen dan juri dari Barometer untuk menggarap event ini. “Berapa besar pun skala lomba, mau lokal, regional, nasional, kami selalu menjalankan kegiatan dengan profesional, serius. Barometer Indonesia selalu menyajikan lomba burung yang berkualitas, penjuriannya apa adanya, sesuai fakta lapangan.”

 

KAPALDAM KOLONEL SUJOKO L

 

Apa yang diutarakan Wahyu, juga sesuai dan sejalan dengan yang disampaikan oleh Kapaldam Jaya Kol. Sujoko L. Beliau dalam sambutannya berpesan supaya lomba burung berkicau bisa menjadi sarana silaturahmi, bisa mendekatkan masyarakat yang diwakili para kicaumania dengan TNI, juga sesama kicau mania. “Kepada team juri, bertugaslah yang profesional, fairplay, jangan sampai ada main mata misal burung milik teman dan semacamnya.”

Barometer Indonesia, terus tumbuh dan banyak dinanti kehadirannya di berbagai daerah. Dalam waktu dekat, ada event Barometer Award Vacation Salatiga (15/10), Barometer Award Vacation Klaten (19/11). Barometer feat GMI di Garasi Arena Yogyakarta (17/12), dan event nasional akbarnya digelar di Jakarta dengan Tajuk Gubernur DKI pada 3 Desember 2023 di Lapangan Banteng. [erickis, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA KAPALDAM JAYA:

 

 

KAPALDAM MENYERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA DENPOM JAYA

 

WAHYU EKO UTOMO, TUNGGU DI SALATIGA, KLATEN, LAP BANTENG, JOGJA

 

PESERTA MERIAH, HAMPIR SEMUA FULL 24G

 

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION KLATEN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GUBERNUR DKI:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapaldam jaya feat barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp