SUASANA KAMIS GUYUP RUKUN DI BALI


DATA JUARA KAMIS GUYUB RUKUN GANTANGAN PURI AGUNG GLOGOR - BALI

Gantangan Puri Agung Glogor di Bali kembali meriah pada Kamis, 4 Maret 2021. Para kicaumania Bali begitu bersemangat melatih burungnya, dengan dinilai oleh team juri dari PBI.

Panitia mengemas lomba dengan cukup menarik, tiket murah tetapi hadiahnya cukup besar. Jenis burung dan jumlah kelas memang terbatas, hanya cucak hijau, murai batu, dan kenari. Masing-masing main 3 kelas, atau totalnya hanya 9 kelas saja.

 

PANITIA DAN JURI PBI YANG BERTUGAS DI PURI AGUNG GLOGOR BALI

 

Toh itu tak mengurangi kemeriahan, antusiasme yang menggebu-gebu, dan pertarungan antar burung yang begitu seru dan ketat. 3 kelas cucak hijau misalnya, full gantangan. Para pemain pun menyatakan kepuasannya pada kinerja para juri PBI di Bali tersebut.

Sebagian bahkan menjadikannya sebagai ajang memanaskan burung untuk dibawa ke Jawa di akhir bulan Maret ini, yaitu gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup Malang pada 28 Maret. Lomba dengan kemasan untuk semua kalangan tiket mulai 50 ribu sampai 2 juta, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan masih ada banyak bonus, dan semua peserta baik yang menang maupun kalah punya kans sama untuk meraih mobil baru Daihatsu Ayla.

 

 

BERIKUT DATA JUARA KAMIS GUYUP RUKUN – PURI AGUNG GLOGOR:

 

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kamis guyub rukun gantangan puri agung glogor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp