JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

DATA JUARA KADES CUP 1 PRAMBATAN LOR, KUDUS

Kades Cup 1 Prambatan Lor Kudus telah selesai diselenggarakan di SD 01 Prambatan Lor, Kudus pada Minggu, 16 Agustus 2020. Dimulai tepat jam 12 siang, tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan.

Lomba digelar untuk memperingati HUT ke-75 RI. Peserta cukup meriah, mengigat kemasan yang ditawarkan memang menarik, termasuk hadirnya sejumlah komunitas. Lomba menawarkan kemasan dengan tiket mulai 50, 80, dan 100 ribu rupiah.

 

 

 

Di Kudus, kegiatan masyarakat termasuk lomba burung sudah mendapatkan lampu hijau dari Bupati Kudus PLT H.M. Hartopo, ST., M.M., M.H asal tetap selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Menjadi ketua pelaksana adalah Mr. Gendon dan Mr. Agung Buah, sementara sebagai penanggung jawab adalah Teguh Budi Handoyo yang juga Kepala Desa Prambatan Lor.

Siapa saja jago-jago yang menjadi juara? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CH SIA SIA H JAYEN KUDUS MENANGI KELAS UTAMA

 

KIAN STABIL HAMMER KIBARKAN SELALU SRG TEAM

 

 

MR GENDON PEMRAKARSA KADES CUP 1 PRAMBATAN LOR

 

MR TARA, MR SAPRUL JAZA DAN MR PAUL KNP SOLIDARITAS TANPA BATAS

 

NANTIKAN KOLABORASI GUS SHOLAH RFS DAN H RIFAI MENARA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANITIA INTI SUKSESNYA ACARA DI BELAKANG LAYAR

 

PUNGGAWANYA KOTA PATI

 

ROLL TANCEP MR DODIK DAN MR NABISILA SEGO SAMBEL BREAFING PAKEM PENJURIAN

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kades cup 1 prambatan lor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp