DATA JUARA JSP CUP

DATA JUARA JSP CUP PURWAKARTA

Komunitas Jalak Suren Nusantara Membanjiri Lapang Sedang

Gelaran spektakuler JSP (Jalak Suren Purwakarta) Cup sukses digelar pada hari Minggu, 14 November 2021. Lapang Artileri Medan 1 Sadang Purwakarta yang menjadi tempat dihelatnya even ini, dibanjiri oleh Komunitas Jalak Suren dari berbagai daerah.

Hampir semua kelas Jalak Suren terisi penuh (full gantangan). Begitu pun dengan jenis burung lainnya, semua kelas yang ada di jadwal lomba, tidak ada yang terlewatkan satu pun. Even ini semakin nampak prestis dengan tropi mewah yang disediakan panitia untuk para juara.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Iman Pardiana selaku ketua JSP sekaligus ketua pelaksana lomba, turut bangga atas kehadiran kicau mania khususnya komunitas Jalak Suren yang sudah hadir di acara ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania yang hadir di even ini. Wabil khusus untuk rekan-rekan Komunitas Jalak Suren dari berbagai daerah yang turut memeriahkan dan menyukseskan acara ini. Semoga even ini menjadi tonggak kebangkitan Jalak Suren di dunia burung berkicau nasional. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam even ini. Salam guyub rukun Jalak Suren Nusantara,” pungkas Iman Pardiana.

 

IMAN PARDIANA

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TROPI MEWAH JSP CUP

 

 

KELAS UTAMA JALAK SUREN 25 G

 

KOMUNITAS JALAK SUREN NUSANTARA BERSAMA JURI BnR INDONESIA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara jsp cup purwakarta komunitas jalak suren nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp