PANITIA DAN TEAM JURI

DATA JUARA JOGLOSEMAR KUDUS

Satu Burung Terbang ke Jogja

Kicaumania Pantura meramaikan Joglosemar Kudus, Minggu 21 Januari 2024 di Museum Kretek Kudus. Event ini didisain untuk mempertemukan pemilik burung dengan calon pembelinya dengan memantau penampilannya secara langsung.

Menariknya, ada transaksi yang pembelinya ternyata tidak hadir secara langsung. Mr. Dhona Jogja, mendapatkan informasi ada burung bagus yang tampil di sesi awal, tiket 110K, kelas bursa maksimal 50 juta.

 

JUARA MB KELAS UTAMA 1100K

 

Di akhir lomba, akhirnya bisa ketemu dengan si pemilik, dari Kayen. Tanpa berpanjang-panjang terjadilah deal antara Dhona dengan si pemilik. Informasi terkait transaksi ini lebih lengkap detil, akan diulik dan telusuri burungnews.com.

Itok, selaku penggagas Joglosemar, mengaku gembira dengan adanya transaksi ini. “Tentu senang sekali dengar kabar ada transaksi, sebab konsep lomba ini memang untuk mempertemukan pemilik burung yang ingin menjual burungnya, dengan calon pembeli.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dijelaskan Itok, sebenarnya sejak sebelum lomba, sudah ada beberapa pihak yang berjanji untuk mantau burung. “Ada janjian pantau untuk membeli, ada pula yang berjanji mantau untuk semacam tukar tambah.”

Lomba semacam ini pun akan diteruskan di kota lain. “Konsep lomba seperti ini akan kita gelar lagi, kita cari waktu dan kota untuk kembali menggelar lomba semacam ini. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya.”

Di luar event Joglosemar bersama team juri Poros Tengah, sejumlah event sudah menunggu. Di Sukoharjo, ada Gangga Cup I bersama PBI pada 28 Januari. Sementara itu di ujung barat, ada Piala Barometer Indonesia berhadiah mobil di Tangerang (4/2), kemudian Tugu Muda Cup 2 bersama PBI Semarang (10/3). [maltimbus, terimakasih kiky maicih, agus lintas hobi]

 

 

DATA JUARA JOGLOSEMAR KUDUS:

 

TORY FIGHTER. Mengandung ekstrak serangga, solusi mengurangi ketergantungan pada serangga, seperti jangkrik dan kroto. Informasi lengkap, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA

 

JUARA 1 & 3 CUCAK HIJAU. MINION MILIK SIKIN JEPARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JUARA 1 MB MUDA PANTAU 220K. JHON, H RUDY, KMB JUWANA

 

SESI MURAI BATU

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR GANGGA CUP I:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: joglosemar kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp