PERAIH CUCAK HIJAU TERBAIK


DATA JUARA JLB ARENA SPESIAL G- 24 MALANG, SELASA, 29 JUNI 2021

Kontes rutin gantangan JLB Arena yang berlokasi di rest area Bululawang-Malang berlangsung tertib tanpa adanya teriakan sama sekali dari para peserta. Murai batu Oby milik Rony dari Araya dan cucak hijau Sadewo milik Nob Nob dari Raja Kicau dinobatkan sebagai burung terbaik. Sementara itu, cendet Blarak milik Sandy dari Toko Rejeki Baru keluar sebagai juara pertama di kelas reguler A. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PERAIH MURAI BATU TERBAIK

 

JAWARA DI KELAS CENDET REGULER  A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara jlb arena spesial g- 24 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp