DATA JUARA JGC CUP I

Meski Diguyur Hujan, Peserta Tetap Membludak

JGC Cup 1 yang digelar pada hari Minggu, 28 November 2021 di Buperta Cibubur Jakarta Timur, sukses digelar. Menggunakan 2 lapangan, even ini sangat menyita perhatian kicau mania dari berbagai daerah. Dihadiri oleh Bang Boy, Adry Riadi, H. Mungin, Andry Nurdiansyah dan pengurus pusat lainnya, menambah marak dan meriah even ini.

Yang paling menarik adalah 1 lapangan (Lapangan B) semua kelas khusus Cucak Hijau.  Total 31 kelas diperlombakan tanpa ada jeda dari jenis burung lainnya. Ditambah lagi dengan adanya kelas Cucak Hijau Bebas Aksi. Dimana mekanisme lombanya bukan di atas gantangan, melainkan di atas bangku. Bang Boy mengungkapkan, selama beliau berkecimpung di dunia perburungan, baru kali ini mengadakan kelas Cucak Hijau sebanyak ini.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Bang Boy Sedang Berdiskusi Dengan H. Mungin

 

“Selama 40 tahun saya di dunia burung, bari kali ini BnR mengadakan lomba 1 lapangan full Cucak Hijau sebanyak 31 kelas. Apalagi dengan kelas bebas aksi, saya rasa sah-sah saja, toh kita dengarkan aspirasi dari komunitas dan kicau mania. Itulah BnR dengan segala kejutan-kejutannya,” ujar Bang Boy.

Erwan selaku owner JGC sekaligus Ketua BnR Jabodeksi mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya even ini.

 

Erwan (Owner JGC - Ketua Bnr Jabodeksi)

 

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, acara ini bisa terselenggara dengan lancar sampai dengan selesai. Terima kasih banyak kepada jajaran pengurus BnR Indonesia yang berkenan hadir di acara ini. Tim juri dan panitia yang sudah bekerja keras bertugas hingga acara ini berjalan dengan baik. Terutama kepada seluruh  kicau mania, saya ucapakan beribu-ribu terima kasih. Meski diguyur hujan,antusias kalian tetap luar biasa sampai akhir lomba. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, akan kami jadikan bahan evaluasi untuk even-even berikutnya. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Erwan.

 

Adry Riyadi Mengawasi Kinerja Juri Yang Bertugas

 

Andry Nurdiansyah Ikut Mengawal Jalannya Lomba

 

Kelas Cucak Ijo Bebas Aksi

 

Peserta Dipersilahkan Duduk di Dalam Lapangan

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jgc cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp