DUTA KHOFIFAH CUP 1 DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

DATA JUARA JAMBORE KACER - MAHAMERU BC, MINGGU, 06 OKTOBER 2019

Pestanya para kacermania untuk meramaikan gelaran yang bertajuk JAMBORE KACER diselenggarakan di gantangan Mahameru BC bekerjasama dengan P2HP, TBC, Shaker SF, MNC, Banker dan Wilson SF Minggu, 06 Oktober 2019.

Panitia lomba juga membuka empat kelas G-36 yaitu kacer, murai batu, cucak hijau dan anis merah dengan tiket 80k dengan hadiah 1 Juta Rupiah juara pertama. Dari 29 kelas yang direncanakan hanya 23 kelas saja yang diperlombakan.

 

 

  

Kacer The King milik Parno dari Dewa Sby Barat meskipun masih mabung dan kakinya baru nyisik tipis namun bisa tampil cantik dengan merebut tiga kemenangan. Sementara untuk sesi anis merah, kembang dan murai batu Buldoser, Casper dan Jahanam sama-sama membawa pulang dua gelar.
Pada akhir acara panitia lomba menganugerahkan trophy eksklusif buat juara umum Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF) kali ini diberikan kepada Duta Khofifah Cup 1 dan Saber SF.

  

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

JUARA UMUM SF DINOBATKAN KEPADA SABER SF.

 

SUASANA LOMBA ANIS MERAH GANTANGAN NYARIS FULL.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: jambore-kacer mahameru-bc the-king buldoser casper jahanam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp