JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI JAIPLO CUP 1 SIDOARJO


DATA JUARA JAIPLO CUP 1, MINGGU 27 SEPTEMBER 2020

Gelaran Jaiplo Cup 1, yang berada di Desa Janti, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Minggu, 27 September 2020 berjalan sukses dan lancar. Murai batu Jibril dari KLX SF, terlihat mendominasi hingga berhasil mengantar komunitas ini meraih juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih Basudewa BC.

Cucak hijau Simba milik Adtya dari Kopi Pahit SF meraih podium puncak di salah satu sesinya. Di kelas cendet ada Mr 45 milik Kaji Said Gresik yang menyapu bersih kelas berjuluk raja hutan bambo ini. Siapa saja yang meraih podium kelas demi kelasnya, lebih lengkapnya simak di data juara di bawah ini: [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU JIBRIL MENGANTAR KLX SF RAIH JUARA UMUM SF

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

BASUDEWA BC YANG MERAIH JUARA UMUM

 

PARA PENGAWAL CUCAK HIJAU TARZAN DARI RBC TEAM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET Mr 45 SAPUH BERSIH

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

MUIN TEMPE YANG LOVE BIRDNYA BERNAMA MUNAH KONCER 1

 

PARA PENGAWAL KACER RADJAWALI DARI LUMAJANG, RAIH SUKSES

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara jaiplo cup 1

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp