JURI IPK CUP 2

DATA JUARA IPK CUP 2, MINGGU, 16 OKTOBER 2022

Persaingan sengit antara murai batu dan cucak hijau tersaji pada gelaran IPK CUP 2 yang berlangsung di Gantangan IPK, Minggu, 16 Oktober 2022. Ada yang berbagi podium bahkan ada yang nyeri juara pertama.

Gelaran IPK CUP 2 yang kawal oleh Juri Independent tanpa koordinasi dan rekap terbuka, diKetuai Bapak Tomi Wibowo berjalan sukses dan diikuti kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Tidak hanya peserta dari Pare dan Kediri, ada beberapa peserta dari Cepu, Tuban, Jombang, Blitar, Tulungagung hingga Malang.

 

 

BAPAK TOMI WIBOWO KETUA IPK

 

Gelaran IPK CUP 2 dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan di support penuh oleh Adam KWK dari tulungagung untuk memberikan kepercayaan, tegas dalam penjurian, dan mutlak tanpa teriak. “Biar kita bisa mendengarkan suara burung gaco anda di perlombaan,” ucap Adam kwk.

Bapak Tomi Wibowo sebagai pemilik nama IPK, mengucapkan banyak terimakasih kepada suluruh peserta yang hadir pada gelaran IPK CUP 2. “Terimakasih sudah hadir pada lomba saya hari ini, pesertanya sangat ramai bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Cepu dan malang,” ucap Bpk Tomi kepada burungnews.

Siapa saja pemenang di kelas murai batu dan cucak hijau pada gelaran IPK CUP 2? Simak data jauranya dibawah ini. (Wawa Sudrajat)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.30 (325K)

 

JAWARA MURAI BATU G.30 (325K)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA BRANJANGAN A (30K)

 

JAWARA KENARI STD BBS G.12 (200K)

 

 

JAWARA SOGON A (30K)

 

JAWARA CENDET A (50K)

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH BAROKAH BC NGANJUK

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH PCS TULUNGAGUNG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ipk cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp