OWNER MASTERPIECE ARENA FARID, BERSAMA TEAM JURI

DATA JUARA INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO

Pertama dan Satu-Satunya, Lomba Burung di Arena Pameran Bertaraf Internaasional

Lomba burung di komplek Gedung Pameran bertaraf international yang terbesar dan termegah di tanah air? Inilah yang pertama dan satu-satunya, lomba burung yang digelar dalam satu paket acara besar Indonesia International Pet Expo.

Lomba berlangsung Minggu 3 September 2023 di halaman belakang Hall 8 ICE BSD, bersama EO dan team juri Masterpiece Arena. Peserta datang dari berbagia daerah, seperti Ngawi, Yogyakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Bandung, Jabodetabek, hingga menyeberang ke Sumatera seperti Lampung dan Jambi (Kerinci).

 

DIPANDU MC FAJAR, KELAS DEMI KELAS SELALU MERIAH DAN KONDUSIF

 

Banyak di antaranya adalah burung-burung mapan kerap juara di lomba-lomba nasional. Namun, ada pula burung-burung pendatang baru, hingga yang benar-benar baru pertama merasakan lomba jauh hingga ke Masterpiece Arena.

Sepanjang jalannya lomba yang dipandu MC Fajar Abriyanto hingga selesai sekitar 16.30, berlangsung lancar dan kondusif. Keluhan umum peserta, cuaca yang panas menyengat hingga setidaknya sekitar jam 15.00.

Mr. Farid Malang Coumpaq, selaku owner Masterpiece Arena, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkenan mendukung gelaran ini. “Kepada para sponsor, seperti CP Petindo dengan produknya Tory Premium Bird Food. Kepada semua peserta baik seputar jabodetabek mapun yang datang jauh. Mohon maaf bilamana masih ada hal yang kurang berkenan.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H AVEP BANDUNG, ANDRY BOLANG NGAWI, MUSA VICTORY BSD

 

BANYAK YANG MULAI TERTARIK DAN MEMBELI PRODUK TORY PREMIUM BIRD FOOD

 

H. DADANG DAN H. LUKMAN BOGOR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: indonesia international pet expo masterpiece arena ice bsd iipe data juara indonesia international pet expo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp